Bbm Enterprise (Bbme)

FAST DOWNLOADads
Download

BBMe ialah akronim dari BBM Enterprise yaitu sebagai pengganti BlackBerry Messenger yang tutup pada 31 Mei 2019 mendatang.


Apa itu BBMe?


BBMe ialah platform pengiriman pesan yag terenkrispsi end to end untuk keperluan percakapan langsung para pelanggan perusahaan.


BBMe menyediakan percakapan pribadi, suara, video, dan group chat yang kondusif dan gratis selama 12 bulan. Saat ini, pengguna sudah sanggup mengunduh BBMe dari Play Store jikaingin mencoba nya


Aplikasi BBMe akan segera hadir juga pada Apple App Store. Dan akan tersedia secara cuma-cuma untuk satu tahun pertama. Kemudian, pengguna akan dikenakan biaya berlangganan 6 bulan sebesar sekitar Rp 35.000.


Fitur BBMe


BBMe ialah akronim dari BBM Enterprise yaitu sebagai pengganti BlackBerry Messenger yan BBM enterprise (BBMe)


Fitur yang ada pada BBMe sebagian besar sama ibarat pada aplikasi chating lainya contohnya whatsapp


Pengguna BBMe bisa melaksanakan sebuah percakapan grup, panggilan bunyi dan video, dan jjuga menyunting, menarik kembali pesan, atau mengatur waktu ketika bau pesan.


“Pengguna juga akan tahu kapan pesan telah diterima dan dibaca, dan memiliki kemampuan membuatkan file, catatan suara, dan lokasi


Untuk penggunaan individu bisa digunakan pada lima perangkat yang berbeda secara bersamaan


Aplikasi ini merupakan sebuah platform pengiriman pesan yang kondusif dan juga melindungi privasi pengguna.


BlackBerry tidak memonetisasi data sampai layanan tidak akan meminta sebuah nomor telepon, menyarankan kontak ke pengguna, dan juga tidak melacak lokasi para pengguna ataupun mengetahui konten yang dikirimkan untuk pengguna lainnya.


Layanan ini hanya memerlukan alamat email ketika mendaftar, tidak ibarat aplikasi lain


Pengirim dan akseptor memiliki enkripsi publik atau langsung dan kata kunci unik. Kata kunci ini diproduksi pustaka kriptografi bersertifikasi FIPS (Federal Information Processing Standard) 140-2 pada perangkat yang digunakan oleh pengguna dan kata kunci ini tak dikontrol oleh BlackBerry.


Setiap pesan menggunakan kata kunci simetris yang gres untuk mengenkripsi pesan.


Selain itu, enkripsi Transport Layer Security antara perangkat dan infrastruktur BlackBerry bisa melindungi pesan BBMe dari penyadapan dan manipulasi.


Fitur-fitur yang ditawarkan untuk developers adalah:


1.Pengirimian Pesan yang Aman


Chat, multi-party dan group-chatting; mengutip pesan, retraction, mengedit dan menghapus pesan.


2.Pesan Suara dan Video Aman


Pesan bunyi dan video; mendapatkan pesan bunyi atau video ketika aplikasi beroperasi; memperlihatkan thumbnail preview pesan video; pesan video layar penuh.


3.File Sharing dan Kolaborasi Aman


Fitur membuatkan untuk berkas, pesan, kontak, media, data dan lokasi.


4. Notifikasi Real-Time Aman


Push notification; pesan dan notifikasi yang berafiliasi dengan kerja sama


Tampilan BBMe Android


BBMe ialah akronim dari BBM Enterprise yaitu sebagai pengganti BlackBerry Messenger yan BBM enterprise (BBMe)
tampilan bbme 1


BBMe ialah akronim dari BBM Enterprise yaitu sebagai pengganti BlackBerry Messenger yan BBM enterprise (BBMe)
tampilan bbme 2


Aplikasi smartphone , lintas platform, pengiriman pesan, dan aman. mengatakan pengalaman ramah pengguna yang sama yang menghasilkan jutaan penggemar BBM di seluruh dunia – dengan kebutuhan perusahaan keamanan end-to-end.


BBMe Memungkinkan pengguna untuk mengambil laba dari kecepatan, keandalan, dan privasi BBM untuk komunikasi, kolaborasi, dan pengambilan keputusan yang lebih cepat sembari menyediakan organisasi yang sadar akan keamanan, meningkatkan keamanan atas data perusahaan.


Tidak ibarat alat IM perusahaan yang awalnya dirancang untuk digunakan di PC, BBMe memperlihatkan pengalaman seluler yang sesungguhnya, di aneka macam perangkat.


Dengan BBM Enterprise, Pengguna hanya perlu satu aplikasi untuk memenuhi kebutuhan perpesanan dan kerja sama smartphone. Pengguna akan mengetahui kapan konsumen mereka telah mendapatkan dan membaca pesan, sehingga mereka sanggup berkolaborasi dengan percaya diri, secara real-time.


Obrolan satu-ke-satu, diskusi kelompok, dan membuatkan file semua terjadi dengan pemberian yang diharapkan oleh organisasi yang berfokus pada keamanan – dan semua dengan kedekatan dan pertanggungjawaban yang sulit didapat melalui aplikasi lainnya.


BBM Enterprise menggunakan pustaka kriptografi FIPS 140-2 yang divalidasi dan memanfaatkan infrastruktur kondusif BlackBerry, dipercaya oleh organisasi yang sadar keamanan dan teregulasi di seluruh dunia, untuk melindungi data ketika sedang transit. Semua keamanan pemanis yang ditawarkan oleh BBM Enterprise terjadi di latar belakang, sehingga tidak ada imbas pada pengguna BBM.


BBMe Untuk PC


BBMe ialah akronim dari BBM Enterprise yaitu sebagai pengganti BlackBerry Messenger yan BBM enterprise (BBMe)
BBMe


Jika mengunduh dan mungkin bertanya-tanya apakah ad versi PC ?


Versi PC untuk Win10 dan MacOS dan ialah aplikasi dan bukan versi web ibarat aplikasi lain (termasuk BBM untuk konsumen).


Hal pertama yang perlu di lakukan ialah mengunduh versi PC pada tautan di situs BlackBerry – unduh perangkat lunaknya. Kemudian instal di komputer


Setelah instalasi, perangkat lunak harus dijalankan di komputer ketika aplikasi sedang berjalan di smartphone. Akses akun melalui komputer sampai muncul layar yang meminta mengetik beberapa abjad di aplikasi bbme smartphone.


Setelah mengetik abjad di perangkat, Kamu akan melihat bahwa BBM juga muncul di komputer dan sanggup melaksanakan hampir semua hal mulai dari mengedit akun, membuatkan layar, melaksanakan panggilan, mengedit pengaturan dan mendapatkan peringatan.


Dapat dioptimalkan dari 5 perangkat


Baca juga :



 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url