Call Of Duty Mobile

FAST DOWNLOADads
Download

Call Of Duty Mobile Apk Mod Android Terbaru 2019 – Adalah game call of duty versi android, game ini sudah fenomenal ketika berada pada versi PC dan sekarang hadir untuk smartphone


 game ini sudah fenomenal ketika berada pada versi PC dan sekarang hadir untuk smartphone Call Of Duty Mobile


Namun ketika ini belum tersedia di playstore, Akan tetapi kau sanggup mendownload nya melalui situs resmi nya yang akan kami bagika di bawah artikel ini.


File APK dari game ini terbilang kecil hanya sebesar 67 MB dengan file ekstrasi kurang lebih 1 GB. Agar semakin lancar, sebaiknya kau mempunyai smartphone dengan RAM minimal 3 GB dan optimal di 4 GB. Dikarenakan game ini mempunyai tekstur game yang terbilang berat menyerupai halnya PUBG Mobile.


Namun game PUBG sanggup di atasi dengan ram kecil namun memakai aplikasi flash dog


Pengembangan COD Mobile ini ditangani Tini, salah satu studio yang dimiliki Tencent. Melalui beberapa isu yang beredar, kau sanggup melihat bentuk awal dari game shooter yang besar di PC ini disesuaikan untuk perangkat mobile.


Download Apk Call Of Duty


 game ini sudah fenomenal ketika berada pada versi PC dan sekarang hadir untuk smartphone Call Of Duty Mobile
cod mobile

















NamaCall Of Duty Apk
GenreGame
Ukuran59mb

DOWNLOAD


Cara Install



  • Pertama download file APK dari Call of Duty

  • Kemudian install file APK yang sudah download tadi

  • Tapi sebelum install, pastikan mengaktifkan fitur Unknown Sources dengan craa masuk ke Settings > Security > Unknown Sources.

  • Jika sudah, jangan jalankan game terlebih dahulu. Tapi, copy – paste file OBB ke folder Android > OBB > com.activision.callofduty.shooter.


Tidak perlu download OBB karna sudah XAPK yaitu perpaduan antara apk dan Obb


Fitur


Bertarung melintasi peta multi pemain ikonik dan mainkan mode favorit penggemar saat  berusaha menjadi yang terbaik di dunia dalam Call of Duty®: Mobile!


Play Iconic CALL OF DUTY Game Modes

Multipemain head-to-head multipemain yang sanggup memompa jantung. kau akan memainkan beberapa peta dan mode klasik. Multiplayer hanyalah awal. Selama beberapa bulan mendatang, nantikan pembaruan wacana mode game komplemen termasuk pengalaman unik berbasis Battle Royale.Customize Your Unique Loadout

Saat  memainkan COD Mobile kamu  akan mendapat dan membuka banyak sekali huruf ikonik, senjata, pakaian, scorestreak, dan potongan-potongan peralatan dari game yang sanggup dipakai untuk menyesuaikan.Competitive Ranked Play And Clans

Gunakan keahlian  untuk naik ke atas dalam Mode Peringkat kompetitif, atau menangkan hadiah Clan dalam game saat  bermain dengan teman.Built And Optimized For Mobile

Bagian terbaik? COD Seluler gratis untuk dimainkan! Pengalaman penembak orang pertama tiba ke seluler dengan grafis dan penggemar permainan yang niscaya akan digemari.

CATATAN: Call of Duty®: Mobile ketika ini berada di Alpha awal di negara-negara tertentu, dan sedang berupaya meningkatkan pengalaman game dengan terus memperbaiki bug dan menambahkan konten komplemen untuk pemain.


Diperlukan koneksi internet untuk memainkan game ini dan Harap perhatikan aplikasi ini berisi fitur sosial yang memungkinkan  untuk terhubung dan bermain dengan teman-teman dan mendorong pemberitahuan untuk memberi tahu  ketika ada program menarik atau konten gres yang terjadi di dalam permainan. Kamu sanggup menentukan untuk memakai fitur ini atau tidak.


Activision tidak memperlihatkan jaminan mengenai ketersediaan fitur aplikasi atau permainan dan sanggup memodifikasi atau menghentikan layanan atas kebijakannya sendiri tanpa pemberitahuan.


Sekarang kau sanggup menikmati game ini tanpa harus menunggunya rilis secara resmi, Namun untuk kau yang belum mengetahui apa itu game call of duty


Untuk kau yang belum mengetahui apa itu COD, berikut ialah penjabara mengenai game ini


Call of Duty apk terdiri dari peta, peralatan, senjata, dan huruf yang menakjubkan dari COD universe. Kamu sanggup mengendalikan sendiri gameplay yang bergerak cepat dan keterampilan luar biasa lainnya sedang menunggu untuk di temukan. Banyak huruf termasuk Ghost, Price, dan sebagainya.


Permainan ketika ini meliputi dua mode permainan – multipemain dan zombie. Dalam mode multipemain, pemain kau sanggup memainkan pertarungan pemain lawan pemain (PvP) dengan 10 pemain yang dibagi menjadi dua tim. Mode multiplayer dibagi lagi menjadi dua mode yang berbeda – Team Deathmatch dan Frontline. Dalam mode zombie, pemain sanggup bermain solo atau dalam tim untuk bertempur melawan zombie dan memenangkan permainan.


Dapat dimainkan dengan huruf paling terkenal dari alam semesta Call of Duty menyerupai Captain Price dari Modern Warfare, Overlord from Ghosts Ghosts dan lainnya. Karakter kemudian sanggup disesuaikan dengan harapan pemain dengan mendapat tunjangan, senjata, keterampilan, dan peralatan dari Supply Drops. Ini juga akan mempunyai semua peta Call of Duty paling terkenal menyerupai Nuketown, Crash, Hijacked dan banyak lagi.


Baca juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url