Fifa Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Fifa Apk


Selamat tiba di animo gres game android FIFA.


Dengan grafik baru. Apalagi mode Head to Head dan chemistry tim. permainan ini hadir dengan banyak peningkatan baru. Dunia game dibawa ke tingkat yang sama sekali gres dengan game adroid FIFA.


Membangun tim sepakbola terbaik sendiri di FIFA Mobile untuk menghadapi lawan. Latih pemain pilihan untuk mendapat status superstar, menyerang saingan, dan juga melibatkan kontes harian sepanjang musim.


Head to Head Mod dengan PVP nyata


Model Head to Head memungkinkan pemain untuk membentuk tim sepak bola 11 VS 11 dan bersaing dengan pemain Sepak Bola FIFA lainnya dari seluruh dunia secara online.


Salah satu mode yang paling banyak diminta pemain, jadi kini Kamu sanggup menikmatinya. Untuk membantu meningkatkan keterampilan dan juga sanggup bermain di Divisi Amatir dan Pro melawan lawan mana pun.


Aplikasi serupa adalah Pes 2019 Apk


Tim Ultimate


Sekarang kamu sanggup membangun Tim Sepak Bola Ultimate sendiri. Dengan fitur ini sanggup memberi tim sepak bola FIFA ketika memasukkan pemain dari klub yang sama, liga atau bahkan negara.


Dan sanggup menciptakan daftar sepakbola terbaik dengan menentukan dari 550 tim. Tweak strategi sebelum memainkan pertandingan. Lakukan deretan pemain yang benar dalam pertandingan sehingga klub menjadi tim Ultimate.


Ikuti pertandingan gres yang memukau di VS. Mode serangan. Mode inovatif gres ini akan memulai permainan sepak bola ke tingkat yang gres ketika mencoba memenangkan 90 pertandingan kedua. Naiki papan atas untuk memimpin dan dapatkan hadiah musiman untuk tim.


Bergabung dengan liga dan taklukkan dunia


Bergabunglah dengan teman atau pemain lain di seluruh dunia untuk mengejar kekuasaan tim.


Uji keterampilan sepak bola FIFA di kejuaraan Inter-liga. Kamu juga sanggup menghadapi gamers terbaik di League VS. Turnamen Liga.


Download Fifa Apk
























Informasi file FIFA Soccer
Kategori:Permainan
Tag:Sepak Bola
Sistem Operasi:Android
Harga:Gratis

Selamat tiba di animo gres game android FIFA Fifa Apk
fifa apk























Nama paket:com.ea.gp.fifamobile
Versi:12.3.07 (142)
Ukuran file:69,7 MB
Diperbarui:9-Apr-19
DOWNLOAD Fifa Apk

Versi Android minimum : Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url