Firefox Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Firefox Apk Developer v 68.0 Download Free For android Latest version July 2019 dengan sejumlah fitur terbaru yang menciptakan nyalebih dari sekedar peramban.















Firefox Nightly yakni pengembangan rilis gres dari Mozilla Firefox. Dirancang untuk Firefox yang lebih eksperimental. Saluran Nightly memungkinkan pengguna untuk mengalami penemuan Firefox terbaru dalam lingkungan yang tidak stabil dan menunjukkan umpan balik pada fitur dan kinerja untuk membantu menentukan apa yang menciptakan rilis final.





Download Firefox Apk





 Download Free For android Latest version July  Firefox Apk




DeveloperMozilla
Versi68.0
Unggah7 Juli 2019
Ukuran50MB








Cara Install





Sebelum menginstal Firefox 68.0, harus memastikan bahwa smarphone mempunyai izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga.





  • Buka pengaturan perangkat
  • Ketuk “Keamanan” pada penggalan “Pribadi”.
  • Geser “Sumber Unknwon” ke “Aktif“.
  • Ketuk “OK” untuk mengonfirmasi perubahan




Setelah mengizinkan Sumber Tidak Dikenal, Anda sanggup menginstal file APK Mozilla Firefox 68.0.





Buka “File Manager” atau “File Explorer
Buka kawasan menyimpan file APK yang telah di unduh. (Biasanya di folder “Unduhan”)
Ketuk file APK.
Ketuk “Instal”.





Cara Menggunakan Firefox





Menggunakan aplikasi ini pada Android yakni pekerjaan yang mudah. Hanya perlu membuka aplikasi dan mulai menelusuri apa pun yang menarik minat .















Jika secara tidak sengaja keluar dari browser dan ingin kembali ke yang sebelumnya, sanggup dengan gampang melacaknya melalui ‘Riwayat’. Mengunjungi web yang sama bahkan lebih gampang dengan memakai sajian ‘Nilai Tertinggi’. Karenanya, Anda tidak perlu mengetikkan kata kunci lagi sebab aplikasi ini telah menyimpannya. Untuk menginstal add-on, Anda sanggup dengan gampang melakukannya dengan terlebih dahulu menciptakan browser terlihat di layar penuh.





Selain itu, aplikasi ini manis untuk menjaga privasi pengguna. Cukup ketuk sajian ‘Jangan Lacak’ dan Anda sanggup mempersonalisasi apa yang akan muncul di layar Anda selama menjelajah. Nah, meskipun mempunyai kelemahan, aplikasi ini masih mempunyai hal-hal baik untuk ditawarkan.





Review Mozilla Firefox





Ada beberapa hal perihal Firefox untuk Android, untuk pola yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengontrol Web, menunjukkan hasil yang disarankan dan dicari sebelumnya di mesin pencari favorit pengguna, dan juga menyediakan jalan pintas ke penyedia pencarian menyerupai contohnya Wikipedia, Bing, Facebook, Twitter, dll.





Fitur keren lainnya dalam aplikasi ini yaitu sinkronisasi desktop bookmark, riwayat, dll., derma Chromecast, fitur privasi, menyebarkan cepat, bookmark yang gampang digunakan.





Selain itu, ini memungkinkan untuk beralih antara versi smartphone dan versi desktop dengan mengetuk tombol sajian gampang dan menentukan ‘Minta Situs Desktop’ dari opsi yang diberikan. Selain itu, aplikasi ini menyediakan sajian ‘Simpan PDF’ yang sanggup memudahkan mengirim email beberapa dokumen menarik yang gres saja Anda temukan kepada seseorang selama proses penelusuran.





Berikut yakni daftar pro dan kontra dari aplikasi ini.





  • Aplikasi gratis yang sanggup di download dan dipasang oleh siapa saja dengan gampang di Android.
  • Memiliki banyak fitur keren untuk pengalaman menjelajah.
  • Dapat menyimpan teks ke file PDF.












FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url