Itube Apk

FAST DOWNLOADads
Download

iTube Apk adalah aplikasi melihat youtube tanpa paket data atau kuota


Setelah streaming video maupun musik akan menyimpannya dalam cache. Sekarang tidak perlu download lagi.


 adalah aplikasi melihat youtube tanpa paket data atau kuota iTube Apk
itube

Bagaimana cara kerjanya?


Aplikasi ini bekerja dengan menyimpan informasi dalam cache sehabis kau memutarnya. Dengan cara ini kau tidak menggunakan internet. Dengan iTube, pengguna kini sanggup menikmati mendengarkan audio sambil membuka dan menggunakan aplikasi lain.


Video dan musik akan tetap diputar bahkan tanpa tab dibuka. jikalau ingin membaca lebih lanjut wacana aplikasi ini, kau sanggup mengunjungi itubeandroid.com.


Fitur iTube


Fitur terbaik dari aplikasi ini yaitu sehabis memutar audio atau video melalui itube ini, ia akan sanggup diputar kapan pun kau mau atau di manapun kau inginkan tanpa menggunakan paket data seluler.


Sisi faktual lainnya yaitu menyingkirkan semua iklan yang muncul untuk pratinjau pertama kali. Dengan cara ini tidak akan pernah terganggu oleh iklan-iklan yang mengganggu.


Berikut yaitu beberapa fitur menarik dan luar biasa dari aplikasi Android iTube untuk Android, iOS dan platform Windows:


























Fitur Aplikasi iTube
Aplikasi iTube ini memungkinkan menonton dan memutar video dan musik yang berbeda di perangkat Android bahkan tanpa koneksi internet.
Dapat mengunduh banyak sekali video di perangkat secara bersamaan ketika bekerja di aplikasi lain di perangkat Android.
Aplikasi ini terdiri dari database besar dan aplikasi ini sering diperbarui dengan konten yang menarik dan terbaru.
Dapat menggunakan pemutar video yang sudah dimuat sebelumnya di aplikasi ini.
Unduh daftar putar YouTube di perangkat Android

 


Catatan: Saat ini belum tersedia untuk mengunduh dari Play Store.


Download iTube Apk


 adalah aplikasi melihat youtube tanpa paket data atau kuota iTube Apk
itube

informasi file teknis iTube
































Kategori:Pemutar & Editor Video
Sistem Operasi:Android
Harga:Gratis
Versi3.8.10
Ukuran File11,8MB
Diperbarui:11-Apr-19
DOWNLOAD iTube Apk

Versi Android minimum : Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)


Keunggulan iTube



  • Memutar musik di latar belakang : ketika menggunakan GB WhatsApp, Netflix, Tinder dan aplikasi lainnya.

  • Mengunduh video sambil menonton: menghemat baterai, bandwidth, dan waktu pemuatan. Sangat cocok untuk paket bandwidth terbatas dan untuk area menyerupai pesawat terbang, kereta api dll.

  • Menghapus iklan sebelum video dimulai: tidak ada lagi iklan video yang mengganggu sebelum klip video favorit


Privasi terjamin


Semua izin aplikasi diharapkan biar aplikasi berfungsi dengan baik.

iTube tidak mengumpulkan atau merekam data langsung apa pun

iTube tidak menggunakan segala jenis “iklan push” atau iklan pemberitahuan.


Cara Memasang iTube


Bagaimana cara Mengunduh dan menginstal apk iTube App di Perangkat Android ?



  • Buka Pengaturan >> Keamanan >> aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal

  • Tekan tombol install untuk memulai proses instalasi.

  • Sekarang sanggup menggunakan aplikasi iTube di perangkat Android


iTube Apk Untuk Android, iOS dan PC


Jika ingin mengunduh aplikasi terbaik yang memungkinkan untuk mengunduh video yang di inginkan dari YouTube ke Android atau platform lain? aplikasi mempunyai banyak sekali aplikasi yang tersedia di web yang memungkinkan untuk mengunduh dan menonton video favorit di perangkat Android. Salah satu aplikasi yang memungkinkan untuk menonton video yang diinginkan dan mendengarkan musik di perangkat Android tanpa perlu koneksi internet.


Awalnya dirancang dan dikembangkan khusus untuk platform perangkat Android. Tetapi, jikalau ingin menggunakan aplikasi ini untuk platform lain selain dari platform Android, juga sanggup mengunduhnya di platform lain.


Berikut ini yaitu platfrom untuk mengunduh dan menginstal aplikasi iTube yaitu Android, Apple iOS atau iPhone dan PC Windows Anda menyerupai Windows 7, 8, 8.1, 10, platform perangkat PC XP.








Aplikasi iTube Untuk IOS


Aplikasi luar biasa yang memungkinkan mengunduh dan memutar video, audio, dan album musik pilihan di perangkat Android dan benar-benar aplikasi Android gratis yang sanggup dipakai pada platform apa pun dengan sangat gampang dan nyaman. Aplikasi Android ini sanggup dipakai untuk mengunduh dan menginstal banyak sekali video dan file musik di perangkat Android dan menontonnya secara offline tanpa kesulitan.


Memungkinkan mengatur banyak sekali video YouTube dalam daftar putar, melihat riwayat video, musik, dan banyak lagi yang sebelumnya ditonton. Bahkan sanggup menonton video dan menandai video yang di inginkan untuk menontonnya nanti.


Dengan menggunakan aplikasi ini, akan menyimpan data dan menyimpannya sehingga ketika mencarinya di kemudian hari, itu dengan gampang menampilkan data menyerupai video yang selama ini di cari. Salah satu fitur luar biasa dari aplikasi iTube Android yaitu fitur offline yang memungkinkan menonton video yang di inginkan di perangkat.








Aplikasi iTube Untuk PC Windows

Salah satu pengunduh YouTube gratis paling terkenal dan terbaik yang ketika ini dipakai oleh pengguna besar di seluruh dunia. Seperti kita ketahui bahwa aplikasi iTube merupakan aplikasi Android yang memungkinkan untuk mengunduh banyak sekali video di perangkat Android. Bahkan, aplikasi iTube tersedia dan kompatibel dengan platform lain menyerupai contohnya platform Windows, iOS dan Mac


Ada banyak aplikasi untuk aplikasi pengunduh YouTube yang tersedia di web yang memungkinkan untuk mengunduh banyak sekali video dan musik di perangkat. iTube yaitu salah satu aplikasi pengunduh YouTube paling terkenal dan terbaik secara gratis di platform Windows.


Dibawah ini yaitu link download untuk PC


Download untuk Windows


Bagaimana cara mengunduh untuk Laptop PC Windows?


Sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi di PC Windows, harus mengunduh emulator Android yang memungkinkan menggunakan banyak sekali aplikasi Android di PC Windows melalui emulator. Kami menyarankan untuk mengunduh emulator Bluestacks. Berikut yaitu langkah-langkah sederhana yang membantu pengguna mengunduh dan menginstal aplikasi iTube untuk platform Windows.























Cara Instal di PC
    Unduh dan instal emulator aplikasi Bluestacks di PC Windows
    Ketik aplikasi iTube dan tekan tombol unduh untuk mengunduhnya di PC Windows
    Dari hasil pencarian, pilih  aplikasi iTube dan mengunduh dan menginstalnya di PC
    Kemudian mulai menggunakan aplikasi iTube di PC Windows


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url