Whatsapp Sniffer – Aplikasi Sadap Whatsapp

FAST DOWNLOADads
Download

Whatsapp Sniffer Merupakan sebuah aplikasi untuk memantau whatsapp atau istilah lanya yaitu sebuah aplikasi mata-mata, cocok untuk kau sebagai orang renta untuk mengontrol anak ataupun kau yang mempunyai pasangan hidup


Whatsapp merupakan salah satu jejaring sosial dan layanan dialog terbaik dan trending. Seperti diketahui,  tidak hanya memungkinkan untuk chatting tetapi juga untuk membuatkan konten menyerupai video, gambar, dokumen, dan banyak lagi.


Bagian terbaik dari Whatsapp Sniffer APK ialah tidak diharuskan membayar. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet yang bagus. Sejak beberapa tahun terakhir, ia telah memenangkan banyak hati para penggunanya, dan tampaknya setiap pengguna ponsel berakal juga aktif di Whatsapp.


Bagi banyak orang tua, sangat sulit untuk menunjukkan smartphone kepada belum dewasa mereka hanya alasannya kemudahan internet dan aplikasi lain yang tersedia di smartphone. Untuk tetap fokus pada belum dewasa dan penggunaan smartphone jenis aplikasi biro belakang layar ini sudah dikembangkan.


Sniffer WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Spy terbaik untuk Ponsel Android yang mempunyai kegunaan memata-matai dialog WhatsApp seseorang. Aplikasi yang sangat sederhana dan gampang digunakan.


Sekarang, banyak dari kita pernah bertanya-tanya mencari ke dialog WhatsApp seseorang. Nah, bila kau mencari teknologi yang akan memungkinkan untuk memenuhi keinginan. Aplikasi ini ialah aplikasi yang memberi  wewenang untuk memata-matai dan mengusut akun dan dialog WhatsApp lainnya.


Jadi, niscaya sudah sanggup menebak kini bahwa kita akan membahas sniffer WhatsApp. Kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini; Apa aplikasi ini? Bagaimana cara kerjanya? Dan Bagaimana cara mengunduh dan menggunakannya? Apa itu WhatsApp Sniffer?


WhatsApp Sniffer Apk


Merupakan sebuah aplikasi untuk memantau whatsapp atau istilah lanya yaitu sebuah aplikasi Whatsapp Sniffer – Aplikasi Sadap Whatsapp
aplikasi sadap whatsapp


Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya bahwa, WhatsApp sniffer ialah aplikasi yang memungkinkan kau untuk memata-matai orang lain. Yah, banyak dari kita mungkin mengetahui fakta bahwa ini pengembang WhatsApp tidak menyimpan pinjaman atau enkripsi untuk obrolan. Dan itulah mengapa sangat gampang untuk menyelinap ke akun Whatsapp siapa pun.


Aplikasi sniffer WhatsApp dibentuk untuk memata-matai dialog WhatsApp seseorang. Jika kau ingin memata-matai akun WhatsApp pacar, maka aplikasi ini akan memainkan kiprah penting. Memata-matai seseorang ialah hal yang lucu dan menyenangkan. Aplikasi ini dibentuk untuk dinikmati bukan untuk problem serius.


Ada kondisi khusus yang diharapkan untuk memata-matai memakai sniffer WhatsApp. Syaratnya ialah bahwa perangkat yang diperiksa dan perangkat biro belakang layar harus berada di jaringan yang sama.


Pertama-tama, mari kita perjelas bahwa aplikasi ini berfungsi di iOS dan juga pada perangkat Android. Jika ingin memakai layanan ini dengan desktop atau laptop maka kau akan mengikuti proses yang berbeda.


Nah, berbicara perihal proses ini cukup sederhana dan gampang digunakan. Tidak ada jenis ilmu tertentu yang diharapkan untuk menanganinya. Yang dibutuhkan hanyalah aplikasi sniffer WhatsApp yang memungkinkan untuk melaksanakan tugas.


Setelah itu, hal penting yang perlu diingat di sini ialah kau harus menjalankan aplikasi di area yang sama dengan perangkat mata-mata.


Ini berarti bahwa ponsel memata-matai dan perangkat yang ingin sadap menyerupai perangkat korban dalam koneksi wifi yang sama. Jika tidak, aplikasi ini tidak sanggup mengambil data.


Ingat itu, bila tidak memakai wifi yang sama dengan perangkat yang ingin mata-mata. Maka Anda tidak akan sanggup mencapai tujuan.


Seperti yang kita ketahui, ini ialah aplikasi biro belakang layar sehingga tidak akan tersedia secara eksklusif di play store.


Sniffer WhatsApp berfungsi dan berjalan cukup efektif. Pada catatan yang menarik, sniffer WhatsApp juga dikenal sebagai Sniffer Wi-Fi. Banyak pengguna sudah mencari dan menemukannya belakangan ini.


Fitur WhatsApp Sniffer



  • Pelacak Whatsapp

  • Layanan membaca percakapan keluar dan masuk dari perangkat lain.

  • Berbagai percakapan diatur secara terpisah dengan nomor telepon

  • Berfungsi untuk angka-angka yang diretas

  • Tidak perlu melaksanakan root pada perangkat Android untuk menginstal aplikasi ini.


Keunggulan Sniffer



  • Tidak menyerupai versi gratis, aplikasi ini memungkinkan membaca seluruh percakapan.

  • Poin plusnya ialah gratis

  • Selain itu, diizinkan untuk menjaga dialog gratis dan sisanya sanggup kau hapus.


Jadi, berikut langkah-langkah yang harus diikuti untuk mengunduh aplikasi sniffer Whatsapp di perangkat Android atau perangkat iOS


Download Apk

















Nama PaketWhatsapp. Sniffer.GSMarena.co.id
Ukurano.6mb
Upload29-Apr-19

Merupakan sebuah aplikasi untuk memantau whatsapp atau istilah lanya yaitu sebuah aplikasi Whatsapp Sniffer – Aplikasi Sadap Whatsapp


Cara Install


Cara install whatsapp snifer sama menyerupai cara instal file apk lainya yaitu kau haya perlu masuk pengaturan smartphone


Caranya : masuk ke Pengaturan > Keamanan > centang Sumber Tidak Diketahui (izinkan install aplikasi).


Donwnload Aplikasi Lainya : 




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url