Beach Buggy Racing 2 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Beach Buggy Racing 2 Mod Apk Download Versi 1.3.4 Terbaru 2019 Unlimited Diamond and Money – Dengan berlian tak terbatas mengakibatkan permainan ini semakin menarik. Berbeda kalau kau unduh versi resmi melalui playstore.


Keunggulan apliksi mod apk memang selalu menarik meskipun itu bergenre permainan maupun sosial media karna memang pihakresmi membatasi aplikasi mereka.


Untuk kau yang pernah memainka game ini pada sesi pertama tentu kau sudah paham dengan terperinci untuk game balap pantai ini, Nah kali ini kami membagikan aplikasi mod game ini yang memperlihatkan kau umlimited diamond atau dengan bahasa Indonesia yaitu berlia yang tak terbatas.


Beach Buggy Racing yaitu salah satu produk paling terkenal dalam genre Kart Racing Game, yang sanggup diterangi dengan popularitas Mario Kart yang dimiliki oleh Nintendo. Produk semenjak peluncuran pertamanya sekarang telah mencapai lebih dari 70 juta download, hasil yang meyakinkan dan menerima julukan The # 1 mobile kart racing game.


Beach Buggy Racing 2


 Dengan berlian tak terbatas mengakibatkan permainan ini semakin menarik Beach Buggy Racing 2 Mod Apk
screenshot beach buggy


Sebenarnya, sudah usang semenjak versi pertamanya lahir permainan ini dicintai oleh banyak orang. Bagian 2 dari Beach Buggy Racing lahir dan akan menjadi game dengan grafis terbaik sehingga data akan cukup besar sekitar 111 MB.


Ini akan menjadi versi terbaru dan menambahkan banyak fungsi menarik menyerupai lebih banyak Powerups, lebih banyak driver, lebih banyak trek balap, dan lebih menyenangkan. Saat berpartisipasi dalam permainan, kau akan menjadi petualangan dan bersaing dengan pengendara kendaraan khusus lainnya.


Perjalanan petualangan keliling dunia melalui piramida Mesir, kastil yang dijaga oleh naga, menerobos masuk ke kapal bajak maritim dan bahkan bergegas ke laboratorium biologi alien. Tetapi petualangan juga tidak lupa misinya yaitu untuk meningkatkan senjata dengan pengaruh yang kuat, gunakan yang terbaik untuk memanggil pengendara berpengalaman, membuka kunci kendaraan beroda empat dan balapan ke puncak Liga.


Info MOD : Uang yang tidak terbatas


Balapan kart offroad

Beach Buggy Racing 2 terus membawa ke game balap kart off-road 3D sepenuhnya. Mobil dirancang untuk detail dan karakter. Senjata menyenangkan didukung oleh kekuatan Vector Engine dan PhysX dari NVIDIA. Bukan untuk menyampaikan bahwa game mempunyai pengaruh grafis menyerupai konsol game.


Grafik & suara

Grafik 3D dari gim ini luar biasa, huruf dalam gim ini dirancang dengan gaya kartun yang khas sesuai dengan versi pendahulunya. Jika Anda seorang penggemar Mario Kart, Beach Buggy Racing 2 niscaya akan menyenangkan Anda dengan kegembiraan yang dibawanya. Jangan lupa bahwa musik dalam game ini juga sangat baik, itu akan menciptakan orang jauh lebih bersemangat selama pengalaman game ini.


Lebih dari 45 Powerups

Seperti disebutkan di atas, game ini akan menghadirkan sampai 45 jenis Powerups sehingga pemain sanggup menjelajah dan meningkatkan. Berkat itu, pemain akan sanggup menyesuaikan lebih banyak lapisan taktis lebih lambat dari game balap klasik. Keterampilan khusus yang sanggup Anda lihat dipakai secara efisien. Contohnya, termasuk “Chain Lightning,” “Donut Tyres,” “Boost Juice” dan “Killer Bees.” Pemain yang menggabungkan mereka dengan terampil tampak menyerupai RPG pertempuran.


Kumpulkan lebih dari 40 kendaraan yang berbeda

Selain balapan solo, Anda sanggup membangun sendiri tim gres dari banyak pembalap favorit Rez, McSkelly, Roxie. Dalam versi gres ini, Mikka, Beat Bot dan Clutch ditambahkan. Selain itu, para pemain juga mengalami banyak mode jago lainnya Balapan dari dingklik Anda dengan 8 pembalap, tantangan kursus, balapan satu lawan satu, turnamen mingguan, tantangan kendaraan beroda empat dan banyak cara untuk bermain!


Download Mod Apk Unlimited Diamond


 Dengan berlian tak terbatas mengakibatkan permainan ini semakin menarik Beach Buggy Racing 2 Mod Apk
Download Beach Buggy 2 Mod Apk


Kamu sanggup mengunduh file apk game mod ini dengan gratis dan bebas iklan berlebih karna kami memakai mediafire sebagai penyimpanan file





















Nama ApkBeach Buggy Racing 2
Ukuran108MB
JenisGame Balap
Upload25 Mei 2019

DOWNLOAD


Cara Instal


Cara instal game beach buggy racing 2 sama menyerupai install file apk lainya, kau hanyaperlu meng-aktifkan sumber tidak diketahui pada pengaturan android kamu.


Sekian mengenai game ini, Semoga berhasil menginstal dan kau sanggup bersenang-senang.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url