Bug Host Xl

FAST DOWNLOADads
Download

XL Axiata yaitu salah satu perusahaan penyedia layanan GSM utama di Indonesia. Jaringan XL Axiata juga sangat luas.


Selain mempunyai jaringan yang sangat luas, penyedia layanan ini juga sering memperlihatkan promo internet super murah menyerupai yang akan kita bahas sekarang.

Bagi kalian yang sering memakai internet, pastinya pernah mendengar perihal bug host bukan?


Bug host merupakan sebuah domain yang digunakan untuk internetan secara gratis oleh penggunanya.


Bug Host Xl Terbaru


XL Axiata yaitu salah satu perusahaan penyedia layanan GSM utama di Indonesia Bug Host Xl
bug host xl


 


Domain atau pun sub domain tersebut mempunyai celah yang sanggup digunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Bagi kalian para pengguna jaringan XL, kami akan membagikan beberapa bug host yang ada pada jaringan XL.


1. Fb.me


Salah satu daftar bug XL unlimited terbaru yang pertama dan paling popular bagi para pengguna XL yaitu fb.me. Bug host yang satu ini biasanya dimanfaatkan untuk internetan gratis di social media facebook.


Bug host yang satu ini bahwasanya sudah ada semenjak usang namun masih aktif digunakan hingga sekarang. Dengan memasukkan bug host FB.me ke dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun, Anda sanggup dengan bebas mengakses akun Facebook Anda bahkan kalau Anda belum membeli kuota internet atau tidak mempunyai kredit dalam nomor XL Anda.


2. 123.xl.co.id


Daftar bug host selanjutnya dari xl yang sanggup digunakan yaitu 123.xl.co.id. Bagi kalian para pengguna jaringan XL pastinya sudah tidak ajaib dengan bug host yang satu ini bukan?


Halaman 123.xl.co.id ini biasanya muncul ketika pengguna kehabisan kuota internet dan masih mencoba mengakses URL lain. Tidak menyerupai fb.me yang hanya bias digunakan untu mengases aplikasi facebook, bug host ini bias digunakan untuk mengases banyak sekali aplikasi seru secara gratis.


3. Wechat.com


Apakah anda pengguna aplikasi chatting WeChat ? Jika iya, anda juga tidak perlu membeli kuota internet untuk sanggup mengobrol dengan aplikasi Wechat. Bug host wechat.com ini sanggup anda pakai untuk chatting sepuasnya tanpa harus memikirkan kuota.


4. Zero.twitter.com


Apakah anda termasuk orang yang sering berselancar di aplikasi Twitter ? Jika anda pengguna layanan XL, kini anda sanggup twitteran sepuasnya dengan bug host zero.twitter.com.


Namun perlu anda ketahui, meskipun anda sanggup masuk ke sosial media yang satu ini tanpa harus kehilangan kuota sediitpun, jangan heran kalau terkadang ada gambar yang tidak sanggup muncul dengan pemakaian bug host tersebut.


5. Line.me


Bagi Anda yang lebih sering memakai aplikasi Line pada ponsel pintar, Anda juga sanggup mengakses aplikasi tanpa memakai kuota internet. Seperti yang anda ketahui, line.me ini merupakan layanan chatting yang sanggup menampilkan gambar, banyak sekali stiker lucu, sanggup untuk telepon maupun video call, dan lain sebagainya.


Selain sanggup mengakses aplikasi Line secara gratis, Anda juga sanggup memakai bug host ini untuk mengakses web toon yang ada di aplikasi Line juga.


6. M.flix.com


Bagi anda yang bahagia streaming film di aplikasi IFLIX, kini tidak perlu khawatir kuota habis ketika sedang streaming alasannya yaitu dengan memakai bug host m.iflix.com, anda akan menerima kuota mulai dari 14GB hingga 30GB.


Berbicara perihal bug host XL yang terkait dengan IFLIX ada cukup banyak. Namun dari sekian banyak bug host, peluang keberhasilan tertinggi untuk ditembus yaitu m.iflix.com.


Keenam daftar bug host dari XL tersebut sanggup anda gunakan tanpa batas alasannya yaitu unlimited. Meskipun ini unlimited, tetapi sayangnya ada waktu tenggangnya yakni hanya selama 3 hari saja.


Selebihnya anda sanggup mengisi kuota anda kembali untuk sanggup internet lagi pada smartphone anda.

Silahkan Anda coba bug mana yang cocok dan work di kawasan Anda. Semoga bermanfaat.


Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url