Microsoft Launcher Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Microsoft Luncher Apk Download Free – Unduh gratis dan bebas ikla yang mengganggu khusu untuk kau penggemar microsoft.


Dapatkan jalan masuk lebih cepat ke informasi penting menyerupai kalender, untuk melaksanakan daftar, Catatan Tempel, dan banyak lagi ketika bepergian. Lebih produktif dengan Cortana, ajun digital sendiri.


Dengan akun Microsoft atau akun kantor / sekolah, Anda sanggup mengakses kalender, dokumen, dan acara terkini dalam umpan yang dipersonalisasi. Anda bahkan sanggup membuka foto, dokumen, dan halaman web di PC Windows Anda * biar produktif di semua perangkat kamu.


Peluncur Microsoft masuk dalam kategori Personalisasi dan dikembangkan oleh Microsoft Corporation. Peringkat rata-rata 5.0 dari 5 bintang di situs web kami.


Namun, aplikasi ini diberi peringkat 4,6 dari 5 bintang berdasarkan platform peringkat yang berbeda. Jika kau ingin tahu lebih banyak perihal Microsoft Launcher maka sanggup mengunjungi santunan microsoft untuk informasi lebih lanjut.


Peringkat rata-rata 4,6 dihitung dengan cara memperhitungkan peringkat oleh 428.686 pengguna. Aplikasi ini diberi peringkat 1 bintang oleh 9.619 pengguna dan 5 bintang oleh 324.987 pengguna. Aplikasi ini diunduh minimal 10.000.000 kali tetapi jumlah unduhan mungkin setinggi 50.000.000.


 Unduh gratis dan bebas ikla yang mengganggu khusu untuk kau penggemar microsoft Microsoft Launcher Apk


Fitur Microsoft Launcher


· Orang-orang di ujung jari Anda. Miliki orang-orang terpenting Anda di ujung jari Anda. Sematkan kontak ke layar Beranda dan letakkan di mana saja di layar Utama, dok atau di dalam folder.


· Cortana, ajun digital Anda. Buat Cortana menuntaskan tugas-tugas untuk Anda sukai membaca pesan teks yang belum dibaca, memberi tahu Anda bagaimana penampilan kalender Anda dan lainnya.


· Umpan yang dipersonalisasi. Lihat informasi terpenting Anda sekilas menyerupai berita, program kalender, dokumen, kontak, dan lainnya di umpan hasil personalisasi Anda. Anda bahkan sanggup mengatur umpan sebagai Rumah default Anda.


· Lanjutkan di PC. foto di ponsel Anda dan lihat eksklusif di PC Windows Anda * atau lanjutkan mengedit dokumen Office 365 di PC Anda dengan menautkan ponsel Anda dengan PC Windows Anda.


· Cari web dan telepon Anda di satu tempat. Cari di web atau file, aplikasi, dokumen, pesan, dan hasil web Anda memakai bilah pencarian universal Peluncur Microsoft.


· Kustomisasi gerakan. Dengan pembiasaan mendalam untuk gerakan, Kamu sanggup mengetuk dua kali untuk mengunci ponsel Anda, geser ke laci aplikasi dan lainnya.


Download Microsoft Launcher Apk


 Unduh gratis dan bebas ikla yang mengganggu khusu untuk kau penggemar microsoft Microsoft Launcher Apk
microsoft launcher apk





















Nama ApkMicrosoft Launcher
Versi5.5.1.527 Terbaru
Upload22 Juni 2019
KategoriGratis

DOWNLOAD


Silahkan download gratis karna kami memakai mediafire sebagai penyimpanan file yang populer dengan kondusif dan bebas iklan yang mengganggu.


Download Microsoft Launcher jikalau memerlukan aplikasi gratis dari kategori Personalisasi untuk perangkat tetapi kau memerlukan versi Android 4.2 atau lebih tinggi untuk menginstal aplikasi ini.


Cara Instal  di Android


Aplikasi ini tersedia dalam bahasa Inggris dan total versi yang sanggup di download ialah 12. Unduh APK dan buka memakai File manager favorit dan instal dengan mengetuk nama file.


Jika instalasi tidak dimulai maka kau harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal dari pengaturan Android.



  1. Masuk ke perngaturan android

  2. Pilih keamanan

  3. Lalu beri centang untuk sumber tidak diketahui.


Sumber tidak dikenal itu maksudnya sumber yang diluar dari playstore, selain microsoft, aplikasi lainnya yang memakai file APK pun akan memerlukan pengaturan ini contohnya joy live dan line mod.


Apa yang gres dalam versi Peluncur Microsoft ini?


Dock Tersembunyi – Kamu sanggup mengatur dok biar tersembunyi dan  mengakses aplikasi dan widget.

Penyesuaian UX untuk ases pintasan ketika layar beranda terkunci.

Pemberitahuan untuk menelepon dan mengirim pesan aplikasi tanpa tetapkan Microsoft Launcher sebagai ajun default. Tetapkan Peluncur sebagai ajun default  untuk akurasi yang lebih baik.

Sinkronisasi  lebih cepat untuk akun MSA dan akun kantor / sekolah.


Demikianlah ulasan dan apk yang sanggup kami sediakan, Semga bermanfaat.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url