Cover Fire : Offline Shooting Games

FAST DOWNLOADads
Download

Hi guys, balik lagi dengan gsmarena. Sekarang gsmarena akan mereview tentang Cover Fire : Offline Shooting Games, sesudah beberapa hari yang lalu, gsmarena sudah menulis wacana Game Offline Android.Yuuk ahh, pribadi simak aja artikel berikut!!


 Sekarang gsmarena akan mereview wacana Cover Fire : Offline Shooting Games


Di Cover Fire : Offline Shooting Games, kalian akan menjadi penembak yang memimpin pasukan veteran melalui kota-kota yang dikepung, padang pasir dan ladang yang diambil oleh gerilyawan dan mengalahkan semua jenis pembunuh bayaran serta menyelamatkan korban dari sanderaan dalam permainan bertahan hidup ini.


Sebagai pemimpin pemberontakan, kalian akan menghadapi pasukan – pasukan musuh, menyerupai tentara elit, unit khusus mematikan, mech dengan perisai yang tidak sanggup ditembus, tank yang kuat. Ambil kendali kalian di medan peperangan, hadapi konflik sebagai mesin perang nyata, menjadi legenda perang dunia ini di multiplayer fps paling adiktif.


Deskripsi Cover Fire


Pimpin tim kalian ke perang melawan teroris dari Tetracorp di game menembak offline terbaik di smartphone.

Unduh gratis dengan wifi (pertama kali) dan mainkan kampanye secara mode offline. Ambil senjatamu dan tembak di battefield.


Coba program offline gres : Pertempuran Zombie. Tembak dan jangan biarkan semua zombie hidup. Kelangsungan hidup huruf kalian sangatlah penting.


Fitur Dalam Cover Fire : Offline Shooting Games


– Bermain secara offline. Gsmarena merekomendasikan memakai wifi saat akan mendownload game, tetapi kalian tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya.


– Pengalaman 3D FPS Shooter Baru. Bergabunglah dengan perlawanan dan perintah menyerupai penembak jitu profesional. Ambil tindakan dan selamat di garis depan. Tembak untuk membunuh di operasi khusus dan bertahan di game offline 2019 ini.


– Customisassi Control modern yang membawa kalian pada pertempuran yang menyenangkan dan adiktif. Tembak untuk membunuh dan lepaskan amarah perang ini. Kalian akan mendapatkan panggilan untuk menyelamatkan orang-orang yang menjadi tawanan teroris.


– Game yang mempunyai grafis HD dengan medan pertempuran yang sanggup dirusak. Tembak kereta, misi penembakan helikopter, drone kontrol, penjahat pencarian, sandera, dll


– Menjadi penembak jitu terbaik dalam mode medan pertempuran online, menembak dengan agresi tanpa henti melawan pemain pembunuh lainnya.


– Persiapkan diri kalian dengan gudang senjata positif yang sangat besar. Kalian belum pernah melihat senjata yang begitu realistis, menyerupai pistol, shotguns, rifles, snipers, bazooka, granade dll. Merasa menyerupai komando garis depan yang nyata.


– Hadapi medan perang dari perspektif yang berbeda. Alternatif di antara tentara bayaran kalian secara realtime, temukan kombinasi terbaik untuk memenangkan pertempuran.


– Siapkan pasukan pembunuh kalian dengan keterampilan unik mereka, menyerupai hacker, sniper, assault man. Buka kartu untuk mendapatkan epic sniper gres menyerupai bazooka-man atau gunslinger. Pernahkah kalian melihat dinosaurus ada di medan perang?


-Ambil kontrol pertempuran dan menjadi penembak 3d top di game shooting sniper fps paling adiktif.


– Pengalaman penembak dan snipers gratis. Berlindung, bidik, dan tembak. Jangan biarkan para teroris menguasai dunia dalam permainan menembak gratis terbaik yang pernah ada.


– Mode Story yang Menantang. Melawan Tetracorp dan memimpin kerusuhan tentara bayaran di setiap misi.


– Rasakan pengalaman gres yang unik dalam game shooter. Hancurkan dan musnahkan semua penjahat dengan senjata dan senjata ampuh kalian serta ajak tim snipers kalian.


– Kumpulkan kartu dalam setiap misi yang telah selesai, upgrade kemampuan dan persenjaan biar lebih cepat menghancurkan musuh.


Download Apk Cover Fire


Mode agresi baru: Sniper Elite. Pertempuran melawan waktu. Kalahkan semua musuh, sebelum waktumu habis. Setiap sasaran menambahkan 3 detik untuk bertahan hidup. Kumpulkan kartu dalam setiap misi yang telah kalian selesaikan dan upgrade skill maupun aksesoris dalam persenjataan kalian.













































Nama:Cover Fire : Offline Shooting Games
Developer:Genera Games
Versi:1.15.2
Updated:Jun-19
Ukuran File:530MB
Jumlah Unduhan:1.000.000+
Kategori:Action
Tersedia:Google Playstore


Cover Fire : Offline Shooting Games || Download Disini


Cover Fire yaitu game gratis android namun berisi pembelian dalam aplikasi yang opsional dengan uang sungguhan. Sebaiknya jauhkan dari belum dewasa kalian. Happy Gaming, Salam Legends!!



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url