Bug Videomax Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Bug VideoMax Terbaru sangat dicari oleh banyak pengguna, Sebab itu kami menciptakan artikel ini untuk panduan kau yang sedang mencari bug video max terbaru


Kata “bug” berasal dari bahasa Inggris yaitu “bugge” yang berarti monster. Pada Perang Dunia II, istilah bug (atau glitch) dipakai dikala senjata yang dipakai untuk perang mengalami dilema dalam pengoperasiannya. Istilah bug juga dipakai oleh ilmuwan komputer Grace Hopper, dikala ia dan timnya menangani dilema yang terjadi pada komputer elektromekanik pertama.


Pengertian Bug VideoMax


 Sebab itu kami menciptakan artikel ini untuk panduan kau yang sedang mencari bug video max t Bug Videomax Terbaru


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas ihwal bug yang ada pada aplikasi Videomax. Mungkin disini banyak dari kalian yang memanfaatkan kuota internet hanya untuk streaming film atau drama melalui aplikasi Videomax. Bagi kalian yang memakai kartu Telkomasel, biasanya terdapat pembagian khusus pada kuota internet sehingga kalian sanggup memanfaatkan paket data ini untuk menonton film atau drama dengan kuota khusus ini.


Nah, paket kuota yang khusus untuk Videomax ini merupakan sebuah update-an gres dari kuota VIU dan HOOQ yang mana kegunaannya sama, yaitu untuk streaming film dan drama. Ada juga bug Videomax yang masih berkaitan dengan aplikasi atau sebuah situs online. Nah, biasanya terdapat dilema dimana kuota hanya sanggup dipakai untuk menonton film atau drama melalui aplikasi Videomax saja.


Apa itu Bug Videomax?



Bug Videomax yaitu link yang masih berkaitan dengan aplikasi atau situs online, menyerupai HOOQ, Tribe, Nicklodeon, VIU dan Catchplay. Kuota yang tersedia di kartu Telkomsel ini ada pembagian khusus untuk pemotongan atau pemakaian kuota Videomax sebagaimana untuk menonton film atau drama. Sehingga kalian mendapat kuota khusus untu mengakses aplikasi Videomax.


Trik memakai bug videomax ini sanggup kalian coba satu persatu, alasannya yaitu pada setiap kawasan niscaya berbeda url dan port yang digunakan. Maka kalian harus mendapat url bug dan port yang sempurna di kawasan kalian terlebih dahulu semoga kuota Videomax sanggup digunakan.



Saya akan menunjukkan tahu bagaimana cara memakai bug Videomax terbaru ini secara lengkap semoga kalian sanggup dengan gampang memahami dan sanggup dengan teliti mengikuti settingan yang aku berikan. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.


1. Bug Dengan Psiphon Pro


Settingan Psiphon Pro videomax hanya cukup dengan mengubah APN default dari Telkomsel menjadi APN aha custom proxy. Berikut yaitu klarifikasi selengkapnya. Pertama yaitu masuk ke pengaturan ponsel, kemudian pilih SIM / jaringan seluler > nama titik susukan (APN) buat APN gres dengan detail dibawah ini :



























a. Nama : bebas
b. APN : aha
c. Proxy : 103.29.149.219
d. Port : 80
e. Nama Pengguna : Kosong
f. Kata Sandi : Kosong
g. Server : 8.8.8.8


Lalu kalian gunakan APN tersebut sebagai APN di ponsel Android kalian yang ingin dipakai untuk mengubah kuota videomax. Selanjutnya, kalian buka aplikasi Psiphon Pro kemudian eksklusif pilih START tanpa settingan suplemen lagi di Psiphonnya.


2. List BUG gres dengan APN + Anonytun


Bug videomax yang satu ini harus di gandeng dengan APN dengan settingan proxy custom. Buat APN gres menyerupai langkah di atas dengan settingan APN di bawah ini :


















a. Nama : Bebas
b. APN : aha
c. Proxy : 54.72.9.71
d. Port : 80


Untuk yang lainnya silahkan kalian kosongkan saja. Lalu silahkan kalian setting APN tersebut sebagai APN default. Selanjutnya jalankan aplikasi Anonytun kemudian pilih Stealth Settings dan setting menyerupai dibawah ini :


















a. Stealth Tunnel VPN : ON
b. Connection Protocol : SSL
c. Connection Port : 443
d. Advanced SSL setting : ON


Selanjutnya silahkan kalian tap EDIT SSL SETTINGS kemudian beri ceklis pada True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port untuk kolom Spoof Host silahkan diisi dengan BUG terbaru videomax menyerupai dibawah ini :


















a. apps.vidiomax.com
b. stats.vidiomax.com
c. supersoccer.tv
d. cdn01.suppersoccer.tv


Terakhir untuk kolom Spoof Port isi 80. Lalu save eksklusif kembali ke halaman awal Anonytun kemudian pilih tombol Connect.


3. Bug Tanpa Bantuan aplikasi VPN


Untuk cara memakai bug videomax yang ketiga ini, kita tidak perlu memakai aplikasi lagi, kita hanya cukup dengan melaksanakan pengaturan dari APN aha dengan custom procy dan server. Namun cara mengubah videomax tanpa aplikasi ini hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi Facebook dan bermain game online saja. Namun tenag saja,karena selama kalian membuka Facebook atau bermain game online, kuota yang akan terpotong yaitu kuota videomax milik kalian, bukan kuota flash. Silahkan buat APN gres dengan settingan dibawah ini :



























a. Nama : bebas
b. APN : aha
c. Proxy : 103.29.149.219
d. Port : 443
e. Nama Pengguna : fastssh.com-videomax
f. Kata Sandi : 1
g. Server : 128.199.101.11


Gunakan APN tersebut sebagai APN default untuk mengganti APN Telkomsel GPRS WEB, kemudian eksklusif coba untuk membuka Facebook, maka kuota kalian yang terpotong seharunya kuota videomax.


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url