Cara Repost Instagram

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Repost Instagram


Salah satu manfaat ahli dari media umum yaitu dihadapkan dengan banyak konten informatif dan sanggup dibagikan. Ketika menyukai sesuatu dan ingin membagikannya kepada pengikut, kemudian apa yang aka kau lakukan? Cukup bagikan di feed


Di twitter sanggup me-retweet, di Facebook sanggup membuatkan pos. Dan di Instagram? Nah, ini beliau misterinya. Kita semua menyukai Instagram terutama beranda yang higienis dan sederhana untuk fokus dan menyuka gambar-gambar indah dan video menawan yang diposting oleh pengguna.


Tapi menyerupai ada yang kurang dari Instagram yang sampai kini belum memiliki fitur resmi bawaan untuk membagikan pos seseorang.


Bagaimana kita sanggup memposting ulang di Instagram?


Setiap duduk masalah punya solusinya, dan begitu juga pada masalah ini. Ada beberapa cara yang sanggup dipakai untuk memposting ulang di Instagram dan yang telah membantu sebuah brand dan individu dalam pemasaran dan mencapai taktik mereka.


Cukup dengan memposting ulang sesuatu yang disukai, bawa tingkat pencitraan merkk ke tingkat berikutnya. Ini membantu membawa beberapa konten yang informatif dan indah dan sanggup dibagikan kepada pemberitahuan pengikut dan memungkinkan untuk menghindari menciptakan sesuatu yang gres untuk menjaga biar feed terus berlanjut.


Jika ada sesuatu yang relevan dengan kanal perusahaan atau khusus untuk tema individu, itu membantu mereka untuk memperkuat brand mereka, mendapat landasan yang lebih besar dan mengikuti.


Before You Repost – Dapatkan Izin Pengguna


Karena pengeposan ulang bukanlah fitur yang disediakan oleh Instagram dan sesuai dengan Ketentuan Penggunaannya, kau perlu mendapat izin tertulis dari pengguna pos


Dapatkan Izin Pengguna untuk mem-posting ulang


Kamu sanggup melaksanakan ini dengan menjangkau mereka melalui Direct Message di Instagram atau dengan mengomentari gambar untuk izin. Setelah mendapat persetujuan dari mereka, Anda baik untuk memposting ulang konten.


Cara Repost Instagram


Salah satu manfaat ahli dari media umum yaitu dihadapkan dengan banyak konten informati Cara Repost Instagram
cara repost instagram

Ada 2 Langkah Kunci untuk repost ulang di Instagram


Bahkan dengan tidak mempunya fitur resmi untuk memposting ulang, melaksanakan cara ini gampang menyerupai yang kami perinci sebagai berikut


1- Menggunakan Aplikasi Eksternal


Cara pertama untuk pengeposan ulang yaitu dengan memakai aplikasi eksternal, Like Repost untuk Instagram, InstaRepost, DownloadGram.


repost untuk aplikasi instagram


Di sini, kami akan memandu kau memakai Repost untuk Instagram (aplikasi paling terkenal untuk pengeposan ulang di Instagram):


Unduh dan Instal Repost untuk Instagram


Salah satu manfaat ahli dari media umum yaitu dihadapkan dengan banyak konten informati Cara Repost Instagram


Baik memakai perangkat Android atau iOS, aplikasi ini kompatibel untuk kedua OS. Unduh dan instal aplikasi menyerupai umumnya install aplikasi lainya























Cara Repost Instagram
1. Pergi ke Posting di Instagram yang Ingin Repost
2. Telusuri pos
3. Salin URL
4. Setelah membuka foto atau video, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas, kemudian ketuk ‘Salin Bagikan URL’. Ini akan menyalin URL ke clipboard.
5. Pergi ke Repost untuk Instagram

Sekarang buka aplikasi Repost for Instagram di perangkat. Secara default (karena aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi Instagram selama instalasi), pos yang disalin ke clipboard akan ada di beranda aplikasi. Di sini kau sanggup tetapkan bagaimana laporan muncul di umpan Instagram, mengeditnya dengan mengeklik panah, di sisi kanan.


Beri Teks


Dengan mengetuk opsi ‘Selanjutnya’, Kamu akan pindah ke langkah pengeposan. Di sini, sanggup menyertakan teks orisinil goresan pena itu dengan menekan ‘Tempel’ pada bidang teks tulisan. Keterangan ini akan muncul gambar orisinil melalui kutipan.


Bagikan Pos


Sekarang memposting ulang, mengetuk ‘Bagikan’ dan kau sanggup melihat pos muncul di profil Instagram.


Demikian pula, saat memakai aplikasi eksternal lainnya, kau sanggup melaksanakan reposting dengan mudah, mengikuti langkah-langkah spesifik untuk aplikasi tertentu.


2- Through Manual Process (Mengambil Screenshot)


Ketika kau tidak ingin menginstal aplikasi lain di perangkat alasannya yaitu duduk masalah penyimpanan atau lainnya, kau selalu sanggup mengambil rute manual untuk pengeposan ulang.


Ingat metode ini hanya berfungsi untuk mengirim ulang gambar. Jika ingin membuatkan konten video, maka kau harus mengikuti langkah pertama.


Gunakan tombol Rumah dan Daya pada perangkat iOS dan Tombol Daya dan Volume Turun pada perangkat Android untuk mengambil gambar.


Kamu sanggup menambahkan posting ke akun Instagram memakai tombol posting gres di bab bawah tengah profil Instagram. Pastikan untuk memotong sisi gambar sebelum memposting (karena opsi tangkapan layar menangkap semua yang ada di perangkat dan bukan hanya pos). Saring sesuai dengan kebutuhan


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url