Gb Facebook

FAST DOWNLOADads
Download

GB Facebook Mod Apk Download Terbaru 2019 – GBFacebook Atau yang lebih di kenal dengan facebook mod merupakan sebuah aplikasi modivikasi dari facebook yang di kembagkan oleh pihak ketiga dan tentunya dengan fitur yang tidak atau belum dimiliki aplikasi resmi.


Facebook yaitu sebuah layanan sosial media yang berkantor sentra di Menlo Park, California, Amerika Serikat


Diluncurkan bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif,lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum bisa menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna sanggup menciptakan profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk didalamnya yaitu pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.


GBFacebook Atau yang lebih di kenal dengan facebook mod merupakan sebuah aplikasi modivika GB Facebook
gb fb


Selain itu, pengguna bisa bergabung dengan grup dengan ketertarikan yang sama, diurutkan melalui kawasan kerja, sekolah maupun perguruan tinggi tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar ibarat “Teman Kerja” atau “Teman Dekat”.


Facebook didirikan Mark Zuckerberg bersama dengan sahabat sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard. Keanggotaan situs web ini mulanya hanya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan tinggi lain di Boston, Ivy League, Situs ini secara perlahan membuka diri untuk mahasiswa di universitas lainnya sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan balasannya setiap orang yang berusia minimal 13 tahun.


Namun Ada saja pengguna yang mengeluhkan dengan tampilan yang ada pada facebook dikarenakan bosan, nah kali ini kami akan membagikan sebuah apk yaitu versi facebook dengan tampilan yang manis, untuk lebih jelasnya sima link di bawah ini


Download GB Facebook Mod


GBFacebook Atau yang lebih di kenal dengan facebook mod merupakan sebuah aplikasi modivika GB Facebook
facebook mod


Berikut ini yaitu list kumpulan untuk mendownload facebook mod, silahkan pilih salah satu yang kalian sukai dan tentunya gratis dan bebas iklan yang mengganggu.
































































































































Download Facebook APK
GB Facebook Transparan
GB Facebook Yellow
GB Facebook Red
GB Facebook Pink
GB Facebook Green
GB Facebook Black
GB Facebook Gold
Facebook Clear Mod
Facebook Transparan
Mod Chelsea
Mod Clash Of Clans
Mod Hello Kitty
Mod Mickey Mouse
Mod Naruto
Mod One Piece
Versi 145.0.0.0.73
Versi 144.0.0.0.26
Versi 143.0.0.0.70
Mod Versi 108.0.0.17.68 Black
Mod Versi 108.0.0.17.68 Pink

Cara Install Facebook Mod


Berikut ini yaitu cara untuk install file apk jikalau kau belum pernah sebelum nyamenginstall file apk di android

















Cara Install File Apk
Masuk sajian Pengaturan di smartphone
Masuk  » Security atau keamanan
Centang pada kotak Unknown sources

Mengapa banyak pengguna menentukan menginstal aplikasi dari file APK?


Berikut ini yaitu hanya beberapa keuntungannya:



  1. Mampu menginstal aplikasi tanpa memiliki akun Google.

  2. Beberapa aplikasi merilis aplikasi dalam bentuk file APK sebelum resmi tersedia di Google Play Store. Itu artinya tidak perlu menunggu hingga aplikasi tersedia di Play Store.

  3. Tidak terikat pada hukum pembatasan negara. Sebab beberapa aplikasi hanya diperuntukkan hanya bagi negara tertentu, tetapi dengan cara ini kau bisa menginstal aplikasi yang aslinya tidak ada di Indonesia.

  4. Banyak aplikasi yang menarik yang tak tersedia pada Google Play Store, ibarat GB WhatsApp misalnya.

  5. Dengan cara ini, kau sanggup menginstal aplikasi apapun yang di inginkan tidak peduli jikalau aplikasi tersebut tersedia di Play Store maupun tidak.

  6. Sama ibarat poin 2, beberapa pengembang sengaja merilis aplikasi mereka lebih dulu sebelum tersedia di Play Store. kau bisa menjadi orang pertama yang berkesempatan untuk mencobanya.

  7. Di dalam beberapa kasus, kau bisa menginstal aplikasi tanpa harus men-download nya alasannya yaitu kau sanggup mentransfer aplikasi yang terinstal di perangkat teman


Demikianlah klarifikasi mengenai mod dari facebook, Semoga bermanfaat dan tetap gunakan aplikasi sosial media dengan bijak jangan mengganggu orang lain. Gunakan aplikasi sewajarnya dan lupa berguru bagi para generasi penerus bangsa


Aplikasi Mod Lainya :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url