Epsxe For Android Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Halo gaeess, generasi 1990an tentu sangat familiar dengan Console yang diproduksi oleh Sony, ialah PlayStation 1.. Pastinya ketika ini dari agan – agan sekalian sudah berumur antara 25 keatas bukan?? Saat ini, saya akan membagi sebuah Emulator Android yang sanggup menjalan beberapa game dari Console terbitan Sony tersebut.


Tidak sanggup dipungkiri bahwa, game PlayStation 1 sangat membekas bagi para gamer ditahun 1990an. Pertama kali diproduksi oleh Sony sekitar tahun 1990. PlayStation 1 diluncurkan perdana di Jepang pada 3 Desember 1994, di Amerika Serikat 9 September 1995 dan Eropa 29 September 1995. Tidak sedikit generasi 90an yang sangat ingin bernostalgia dengan game-game dari PlayStation 1 ini, termasuk saya sendiri


an tentu sangat familiar dengan Console yang diproduksi oleh Sony ePSXe For Android Apk


Download ePSXe For Android Apk Terbaru (Emulator PlayStation 1 di Android)


Nah pada kesempatan ini, saya akan men-share Emulator ePSXe khusus untuk para pecinta game PlayStation 1 pada hp/gadget android agan – agan. Makara dengan memakai aplikasi ini, kita sanggup memainkan game PlayStation 1 di android. Sungguh sangat idaman bagi para legenda sejati bukan!! hehe


ePSXe For Android Apk menawarkan kompatibiliti yang tinggi (Sekitar >99%), kecepatan yang baik, dan bunyi yang akurat. Di desain untuk Ponsel akil dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode membuatkan layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. ePSXe Android Apk juga sanggup dipakai di Layar Sentuh, setting pilihan Tombol Hardware (Seperti XperiaPlay, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB menyerupai WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick. ePSXe For Android Apk pun sudah ter-support oleh grafis OpenGL HD, support Cheat Codes disertai dengan penyimpanan kondisi permainan dan pertolongan terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe For Android Apk juga disertai pertolongan terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.


Emulator PlayStation 1 di Android


Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi ePSXe For Android Apk ini merupakan aplikasi berbayar di playstore dan menjadi salah satu emulato terbaik untuk game PlayStation 1. Namun menyerupai biasa disini saya akan menyajikan Full Version dari ePSXe For Android Apk dan sanggup di install tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Makara untuk kalian yang ingin mengenang masa kemudian generasi 90an, maka anda harus download kini juga. Nah, langsumg saja disini saya sudah menyiapkan link download apk dan juga bios plugin untuk selanjutnya di instal di android anda.


Fitur didalam Emulator ePSXe For Android Apk dan cara instalasinya pun cukup mudah, sudah saya sertakan dibawah artikel ini.


ePSXe Apk Informasi

Nama ePSXe For Android Apk

Versi 2.0.11 beta2 build 108

Size 7.58 MB

Android 2.2 +

Updated April 2019


Download Versi Terbaru


ePSXe For Android Apk || 7.58 MB

BIOS PLUGIN  || 512 KB

Fitur ePSXe Update April 2019

 Added Scanlines Support (Transparency + Thickless Can Be Configured)

 Added Support To Reduce Rendering Resolution In OpenGL Plugin

 Added An Option To Reset The Game During Gameplay

 Added Support To Change A Lot Of Video/Audio/Input Options Durimg Gameplay

 Added Support To Edit The Cheat Codes And Load Cheat Codes From A File

 Fixed Some Bugs In Some Gameshark Codes (Conditional)

 Fixed Abug In The Music In The Game Future Cop 01


Cara instal ePSXe

1. Download ePSXe For Android Apk, disini

2. Masuk ke setting / Security / Centang Unknown Source di android anda

3. Instal Apk nya

4. Selesai


*** Catatan : tidak menyertakan gamenya, hanya sebagai Emulator pada hp/gadget agan – agan.


Selamat ber – Nostalgia Legends!!!



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url