Kuota Lokal Tri

FAST DOWNLOADads
Download

Beberapa dari kau mungkin resah ketika melihat cek kuota dan mendapat info ada internet lokal Tri, bukan? OK simak klarifikasi dibawah ini dengan seksama untuk mengetahui dan cara menggunkan kuota lokal tri di kota lain.


Provider Tri


Sebagai salah satu perusahaan provider terbesar di Indonesia,Tri telah melayani penggunanya di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke dengan cakupan sinyal yang sangat baik.


Walaupun begitu Tri tidak sanggup terhindar dari keluhan para penggunanya terutama problem kuota internet yang sudah menjadi kebutuhan utama para pengguna telpon pintar.


Tri memang sering membagi-bagi kuota internet pada paket yang ditawarkan sehingga kau harus tahu secara niscaya ada pembagian apa saja.


Selain kuota malam,kuota bulanan dan kuota untuk streaming di aplikasi tertentu, ada juga kuota internet lokal. Buat kau yang resah apa itu kuota lokal internet sanggup menyimak klarifikasi berikut.


Pengertian Kuota Internet Lokal


Kuota Internet Lokal ialah kuota internet yang tidak mempunyai batas jaringan untuk menggunakannya, pengguna sanggup memakai kuota internet lokal ini pada semua jaringan baik itu 2G/3G/4G LTE selama 24 jam penuh sama menyerupai kuota regular biasa.


Namun paket kuota internet ini hanya sanggup kau gunakan ketika kau berada pada wilayah aktivasi dan juga terbagi ke dalam beberapa zona.


Oleh alasannya ialah itu, kuota ini hanya sanggup dinikmati ketika kau sedang berada di wilayah ketika mengaktivasi paket tersebut saja.


Berbeda dengan kuota nasional atau utama yang sanggup kau gunakan di mana saja dan kapan saja, kuota internet lokal ini terbilang lebih terikat. Biasanya kuota satu ini ditawarkan lebih besar sehingga untuk sebagian orang memang menguntungkan dibandingkan membeli kuota utama.


Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal


Sesuai deskripsi sebelumnya, kau hanya sanggup memakai paket kuotatersebut ketika berada di wilayah aktivasi paket.


Misalnya kau membeli kartu perdana Telkomsel di Bandar Lampung dan ternyata kau sedang ada urusan dan pergi ke kawasan Palembang sehingga menciptakan kuota internet lokal tersebut tidak sanggup dipakai di kawasan Palembang sehingga kau harus kembali ke Bandar Lampung biar sanggup mengunaan paket kuota internet tersebut.

Untuk itu, bagi kau yang ingin membeli kartu perdana Tri dari layanan ini sebaiknya di kawasan yang kira-kira usang ditempati biar kuota internet lokal tersebut sanggup dipakai dengan maksimal dan tidak terbuang sia-sia atau mubazir.


Jadi jangan hingga kau kebingungan kenapa ada kuota internet tersisa yang tidak sanggup kalian pakai untuk ber-internet ria.


Cara Menggunakan Kuota Lokal Tri di Kota Lain


Trik ini sanggup anda praktekan hanya pada kartu Tri yang mempunyai kuota internet lokal saja. Pastikan juga bahwa kuota regular dan pulsa di kartu Tri yang ada pada kartu anda habis.


Berikut ini ialah caranya, simak baik-baik.


1. Langkah pertama yang anda harus lakukan ialah mendownload terlebih dahulu aplikasi Fake GPS Location melalui halaman resminya, anda sanggup mendownload di Google Playstore atau Appstore.


Ukuran aplikasi ini tidak lebih dari 2MB jadi tidak akan menguras kuota dan memori penyimpanan handphone anda.


2. Kemudian sesudah aplikasinya berhasil terpasang, anda sanggup eksklusif menjalankannya.


Pada ketika pertama kali di jalankan, kalau ponsel anda belum di root maka anda harus mengaktifkan Mock Location / Aplikasi tiru lokasi melalui halaman Pengaturan ponsel anda.


Anda sanggup eksklusif menentukan OPEN SETTING maka anda akan di arahkan ke halaman developer option di ponsel anda.


3. Selanjutnya pada halaman developer option silahkan anda cari sajian Select Mock location app / Aplikasi tiru lokasi kemudian pilih Fake GPS.


4. Kemudian kembali ke aplikasi Fake GPS Location yang sudah anda download tadi, kemudian silahkan anda ketik pada kolom pencarian kota asal dari pengaktifan kartu perdana Tri contohnya Medan, kemudian biar ponsel anda aktif berada di lokasi Medan tap tombol bundar hijau yang berada di bab bawah. Lalu biarkan aplikasi running di latar belakang.


5. Lalu silahkan anda coba untuk mengakses internet, maka kalau anda berhasil maka kuota anda yang akan terpotong ialah kuota internet lokal.


Silakan mencoba, semoga cara yang tadi saya berikan sanggup dipakai pada ponsel anda.


Jika kau menginginkan kuota gratis tri, maka baca artikel yang sudah kami buat sebelumnya yaitu : Kuota gratis tri



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 6 Agustus 2020 pukul 20.04

    Cara cek kuota lokal gimana bang..?

Add Comment
comment url