Mengatasi Akun Whatsapp Yang Di Blokir Sementara

FAST DOWNLOADads
Download

Mengatasi Akun Whatsapp yang Di blokir Sementara kalau kau mendapatkan pesan aplikasi yang menyatakan bahwa akun whatsapp “Diblokir sementara” berarti kau mungkin memakai versi WhatsApp bukan aplikasi resmi.


Jika tidak beralih ke aplikasi resmi sesudah diblokir sementara, maka akun kau mungkin akan diblokir untuk selamanya.


Apa penyebabnya ? salah satunya yaitu kau memakai wa versi mod atau modivikasi yang dihentikan oleh piha wa resmi


Aplikasi tidak didukung contohnya WhatsApp Plus dan GB WhatsApp. Aplikasi tak resmi dikembangkan oleh pihak ketiga dan juga melanggar Ketentuan Layanan kami. WhatsApp tak mendukung aplikasi untuk pihak ketiga ini alasannya ialah pihak whatsapp tidak sanggup memvalidasi praktik keamanannya.


Cara Mengatasi Akun WA Yang di Blokir Sementara


Mengatasi Akun Whatsapp yang Di blokir Sementara kalau kau mendapatkan pesan aplikasi yang me Mengatasi Akun Whatsapp Yang di Blokir Sementara
wa blok


Untuk menangani akun yang diblokir sementara, maka kau di haruskan untuk mendownload wa versi resmi biar tidak lagi di blokir namun kau harus mencadangka chat terlebih dahulu


Cadangan riwayat chat sebelum pindah padaaplikasi WhatsApp resmi. Nama aplikasi yang tak didukung yang dipakai menentukan apakah Anda perlu mentransfer riwayat chat


Temukan nama aplikasi dengan cara mengetuk Opsi lainnya > Setelan > Bantuan > Info Aplikasi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini menurut nama aplikasi mod yang kau gunaka sebelumnya yaitu WhatsApp Plus atau GB WhatsApp.


Jika kau memakai aplikasi selain WhatsApp Plus atau GB WhatsApp, kami sarankan untuk menyimpan riwayat chat sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp yang resmi.


Baca juga :



Pada GB WhatsApp


Mengatasi Akun Whatsapp yang Di blokir Sementara kalau kau mendapatkan pesan aplikasi yang me Mengatasi Akun Whatsapp Yang di Blokir Sementara
cara atasi akun wa yang di blokir


Jika kau memakai aplikasi gb whatsapp maka kami sarankan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan dan juga mentransfer riwayat chat.


Kesalahan dalam mengikuti langkah-langkah tersebut sanggup menyebabkan hilangnya riwayat chat. Harap diperhatikan bahwa kami tidak sanggup menjamin langkah-langkah berikut akan mentransfer riwayat chat dengan berhasil lantaran WhatsApp tidak mendukung aplikasi yang tak resmi.


Tunggu hingga blokir sementara berakhir. Penunjuk waktu akan sanggup menawarkan jangka waktu pemblokiran.


Di GB WhatsApp, ketuk Opsi lainnya > Chat > Cadangan chat.

Buka Setelan Telepon > ketuk Penyimpanan > File.


Temukan folder GB WhatsApp kemudian ketuk dan tahan untuk menentukan folder tersebut.



  • Pada sudut kanan atas, ketuk Lainnya > Ubah nama dan ubah nama folder menjadi “WhatsApp”.

  • Buka Play Store dan download aplikasi WhatsApp yang resmi.

  • Lalu verivikasi nomor dan selesai

  • Pada layar Pencadangan, ketuk Pulihkan > Berikutnya.

  • WhatsApp akan dimuat beserta chat yang telah ada.

  • Jika riwayat chat sudah  disimpan sebelumnya, riwayat tersebut akan ditransfer secara otomatis ke aplikasi WhatsApp resmi


Penyebab akun WA di blokir


Saat WhatsApp memblokir akun, maka pengguna tidak sanggup mengakses akun sama sekali. Yang sanggup dilihat yaitu notifikasi pemblokiran dan hitung mundur waktu pemblokiran.


Tentu hal tersebut akan sangat mengganggu aktivitas, terlebih lagi dikala ini WhatsApp untuk sebagian orang sudah dianggap pengganti SMS. Apa saja penyebab whatsapp di blok ? Simak klarifikasi di bawah ini



  • Mengirim banyak pesan kepada pengguna yang tidak ada pada kontak. Oleh alasannya ialah itu, pastikan kau sudah meminta seluruh daftar kontak untuk meng-add nomor telepon Anda.

  • Diblokir banyak orang untuk kurun waktu yang singkat. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya pilih komunitas atau grup chat yang ingin di masuki.

  • Membuat grup chatting yang berisi orang di luar pada daftar kontak.

  • Mengirim pesan yang sama dan berulang ulang dala jumlah banyak bagi banyak pengguna (broadcast).

  • Melanggar aturan ‘Terms of Service’. Misalnya, mengirim iklan, spam, memajang status atau juga foto profil yang melanggar hukum, mengganggu pengguna lain.

    Mengunakan aplikasi tid resmi menyerupai whatsapp mod


Itulah ulasan yang sanggup kai sampaikan, Semoga dikemudian hari tidak terjadi lagi pemblokiran



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url