Mortal Kombat X Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Mortal Kombat X Mod Apk Mobile Download Versi 2.1.1 Android Terbaru 2019 – Saat ini hadir ke perangkat seluler, dengan grafis yang memukau, dan bergerak sangat baik dan dikala ini sudah sanggup di download.


Fighting game sudah ada di industri game selama bertahun-tahun dengan Mortal Kombat sebagai salah satu judul paling terkenal di mana Mortal Kombat X APK 2.1.1 (19043) terbaru ialah platform mobile untuk perangkat Android.


Fitur Mortal Kombat Terbaru


Mortal Kombat X Mod Apk Mobile Download Versi  Mortal Kombat X Mod Apk
mortal kombat


Apa saja fitur Mortal kombat Apk Mobile ? Berikut ulasan lengkap perihal versi game terbaru ini.


Karakter MK11

Alami tiga abjad konsol Mortal Kombat 11 kini ada di Mortal Kombat Mobile! Pertempuran melalui Tantangan Percobaan khusus sebagai MK11 JADE dan MK11 RAIDEN untuk menambahkannya ke daftar dan dapatkan Mortal Kombat 11 SCORPION melalui hadiah multi-pemain!


Fight in Brutal 3 v 3 Kombat

Buat tim sendiri dari pejuang Mortal Kombat dan pimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapat pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat. Pasukan prajurit dengan sinergi unik untuk mendapat laba dari musuh Anda menyerupai Tim Ronin, Team Nightmare, dan Team Day of the Dead!


Build A Massive Roster

Kumpulkan lebih dari 130 abjad Mortal Kombat termasuk veteran menyerupai Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Cassie Cage, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan komplemen terbaru ke Mortal Kombat Mobile menyerupai Vampiress Mileena yang haus darah, juara sepak bola Kombat Cup Sonya Blade, Klassic Reptile yang misterius, dan panglima perang Ronin Kitana.


Complete Difficult Challenges

Buktikan diri dan selesaikan serangkaian pertandingan untuk membawa prajurit Mortal Kombat gres ke daftar ! Tantangan gres dimulai setiap minggu!


MultiPlayer Faction Wars

Bersaing dengan pemain lain di Faction Wars, mode kompetitif online daerah pemain melibatkan tim pemain lain. Beri peringkat di leaderboard Fraksi sendiri untuk mendapat hadiah mingguan.


Personalize Your Game

Buka penguncian abjad unik di Feats of Strength. Menangkan pertempuran untuk memamerkan penguasaan dengan kombinasi tindakan tak terbatas yang dikemas Posisi Kemenangan dan Unlocking Feats of Strength juga meningkatkan statistik untuk karakter!


Jaw Dropping Fatalites

Mortal Kombat Mobile membawa Fatalities khasnya ke smartphone, dengan grafik yang memukau, dan gerakan yang lebih tinggi yang akan menghantam Anda sempurna di perut.


Earn Rewards On Epic Quests

Kirim abjad pada Quest epik untuk mendapat hadiah khusus! Mulailah perjalanan Anda di Outworld dan lanjutkan perjalanan Anda ke Netherrealm!


Notices :

>>Mortal Kombat Mobile menampilkan visual berkualitas tinggi. Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan RAM kurang dari 1,0 GB.

>>Mortal Kombat Mobile ialah game online.

>>Diperlukan ruang kosong minimal 1,1 GB di perangkat smartphone .

Konten umumnya cocok untuk usia 17 tahun ke atas. Berisi kekerasan yang intens dan darah.


Download Apk Mortal Kombat


Mortal Kombat X Mod Apk Mobile Download Versi  Mortal Kombat X Mod Apk
mortal kombat apk





















Nama ApkMortal Kombat
Ukuran35mb
Versi2.1.1
JenisPermaian Aksi

DOWNLOAD


Cara Install

APK” download di smartphone

“Com.wb.goog.mkx” salin ke. folder “android / obb”

Masuk ke dalam game.


Grandmaster dari klan Lin Kuei, MK11 Sub-Zero tiba sebagai Diamond card terbaru! MK11 Sub-Zero memperkenalkan gerakan-gerakan gres yang mencekam jiwa menyerupai Breaking the Ice, Ax the Question, dan Fatal Blow-nya dari MK11! ‘Polar Vortex’ pasifnya membekukan musuh-musuhnya dengan Frostbite dan ia membawa sinergi gres kepada rekan satu timnya di MK11.


Sub-Zero sanggup menyimpan setiap rekan setim MK11 satu kali dengan menggantinya dengan Ice Clone. Kumpulkan MK11 Sub-Zero melalui hadiah trend Perang Fraksi yang akan tiba dan Paket Berlian MK11.


Catatan :

Jika terdapat duduk perkara dikala instal dan kesulitan, kau sanggup download melalui PlayStore



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url