Nox App Player

FAST DOWNLOADads
Download

Hallo sahabat – teman, untuk ketika ini saya ingin review App Nox Player. Saya yakin sebagian gamer PC niscaya tahu apa itu App Nox Player. Bagi sahabat – sahabat yang belum tahu, sok mangga simak wae artikel saya berikut.


Nox Player Download ( Emulator Game BattleRoyals )


Nox Player yaitu emulator yang sanggup mensimulasikan banyak sekali OS di gadget anda, menyerupai OS Android, Tablet, SmartTV Android maupun perangkat TV yang sudah berbasis android.Emulator android inipun hadir dengan konfigurasi yang sudah ditentukan serta diubahsuaikan untuk jenis perangkat yang populer.


Selain itu, emulator android ini sanggup men-transfer data lebih cepat dibandingkan dengan perangkat yang masih memakai USB (Universal Serial Bus). Emulator android ini menampilkan sistem android di PC atau laptop kalian.


App Nox Player juga sangat disukai oleh banyak orang sebagai emulator terbaik untuk ketika ini. Dengan mempunyai begitu banyak fitur seperti, mensimulasikan panggilan telepon dan pesan teks, memilih lokasi gadget, memilih jaringan yang berbeda, mengakses Google Playstore dan masih banyak lagi fiturnya.


Jika sahabat – sahabat pernah mencoba mengunduh emulator yang sejenis dan mempunyai dilema dalam mengoperasikannya di PC atau laptop, sahabat – sahabat sanggup mencoba untuk download emulator android ini. Yuuk, simak beberapa kelebihan dan kekurangan dari emulator android tersebut dibawah ini!!


Berikut beberapa kelebihan Nox Player dibandingkan dengan emulator android yang sejenis :



  1. Proses installasi yang mudah.

  2. Cocok untuk menginstall aplikasi berbasis android sesuai kebutuhan kalian.

  3. Lebih cepat dan ringan, sehingga tidak gampang stuck ketika menjalankan aplikasi atau game.

  4. Dapat dikonfigurasikan hingga High Performance Mode serta mengatur kecepatan RAM.

  5. Diciptakan sesuai dengan android versi 4.4.2 Kernel dan kompatibel dengan system X86 (32bit), OS Windows 10, dan AMD.

  6. Respon Speed Nox Player sangat cepat dan stabil.

  7. Best Game Experience dengan memakai Nox Player. Sangat cocok untuk memainkan semua jenis game mobile yang sedang trending ketika ini.

  8. Sudah otomatis terinstall File Manager, Facebook Lite dan Kamera didalamnya.

  9. Mempunyai Fitur Shake (goyang).

  10. Sudah tersedia  Google Playstore dan Web Browser.

  11. Jika mengunduh Media Sosial menyerupai Instagram, WhatsApp, dll, yang harus kita perhatikan yaitu Dual Mode. Apakah Media Sosial itu sanggup dipakai dengan perangkat yang berbeda dengan akun atau email yang sama yang sedang posisi login di Media Sosial tersebut? Sebagai pola BBM, jikalau kita menginstal di Nox Player kemudian login, maka akun BBM di gadget atau smartphone akan otomatis logout, begitu sebaliknya.

  12. Kompatibel dengan hardware menyerupai keyboard, mic, mouse, webcam, bahkan kontroler game secara langsung.


Download Nox Player


 untuk ketika ini saya ingin review App Nox Player Nox App Player


DOWNLOAD


Sama menyerupai halnya emulator android pada umumnya, Nox Player juga mempunyai kelemahan yang hampir serupa. Misalnya seperti:



  1. Jika kalian mengoperasikannya pada laptop, maka baterai laptop kalian akan cepat habis.

  2. Kuota internet yang kalian gunakan, menjadi dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan mengakses melalui gadget atau smartphone.

  3. Tampilan tidak sebaik dengan emulator yang mempunyai spesifikasi High Comp atau PC “Sultan”.


Namun, terlepas dari semua kelemahan yang ada pada Nox Player, saya merasa emulator android ini merupakan salah satu emulator yang cukup sempurna. Jika PC kalian masuk dalam kategori mid-end atau low-end, maka akan sangat cocok sekali jikalau kalian memakai Nox Player sebagai emulator android pilihan.


Nah, kurang lebihnya menyerupai itu ya sahabat – sahabat review wacana Nox App Player versi gsmarena. Jika sahabat – sahabat mempunyai pertanyaan seputar Nox Player, silahkan tinggalkan komentar kalian ya di kolom komentar.

Terima kasihh, salam Legends!!


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url