9 Launcher

FAST DOWNLOADads
Download

9 Launcher Pie tersedia untuk diunduh pada semua smartphone da tidak hanya pada Android Oreo dan Nougat. Android 9 Pie secara resmi diumumkan hanya beberapa bulan yang kemudian dan Google sudah mulai meluncurkan pembaruan stabil terakhir untuk perangkat Pixel.


 tersedia untuk diunduh pada semua smartphone da tidak hanya pada Android Oreo dan Nougat 9 Launcher
9 launcher


Tidak hanya itu, telepon Esensial juga merupakan salah satu perangkat non-Google pertama yang mendapatkan pembaruan Android Pie terbaru pada hari yang sama dengan Google’s Pixels.


Jika kau belum mendapatkan pembaruan Android gres untuk smartphonemu dikala ini, Peluncur Pie Android 9 merupakan pilihan terbaik untuk memakai OS terbaru Google. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal Peluncur Pie Android di perangkat Android Oreo / Nougat .


Download Android 9 Pie Launcher


Android Pie dan Tema android 9 membawa banyak fitur gres dan canggih pada sistem operasi Google. Beberapa yang menarik dari pembaruan Android Pie ialah sistem navigasi gres berbasis Gesture, Digital Wellbeing dashboard, baterai Adaptive, agresi aplikasi yang didukung Ai, Irisan, Batasan latar belakang, pemilihan teks pintar, mode Do Not Disturbed yang ditingkatkan, model keamanan yang ditingkatkan untuk biometrik, dan banyak lagi.


 tersedia untuk diunduh pada semua smartphone da tidak hanya pada Android Oreo dan Nougat 9 Launcher
9 launcher


Download melalui Playstore















































Informasi Tambahan
Diupdate
25 Maret 2019
Ukuran
7,7M
Instal
500.000+
Versi Saat Ini
4.6
Perlu Android versi
5.0 dan yang lebih tinggi
Rating Konten
Rating 3+

 tersedia untuk diunduh pada semua smartphone da tidak hanya pada Android Oreo dan Nougat 9 Launcher


Download Android 9 Pie Launcher APK


Ini ialah peluncur yang didapat pribadi dari Android 9 Pie OS yang kompatibel dengan sebagian besar ponsel Android yang berjalan di Nougat atau di atasnya. Lihat tombol di bawah ini untuk mengunduh Android 9 Pie Launcher APK untuk perangkat Anda.


 tersedia untuk diunduh pada semua smartphone da tidak hanya pada Android Oreo dan Nougat 9 Launcher


Setelah mengunduhnya, Instal sebagai file APK normal. Jika ini pertama kalinya kau menginstal file APK, maka lakukan checkout pada panduan di bawah ini perihal cara menginstal file apk apa pun.


Cara Instal File Apk


Unduh APK Android 9 Pie Launcher dari bab unduhan di atas ke PC Anda atau pribadi ke penyimpanan smartphone. Jika diunduh pada PC , transfer yang sama ke penyimpanan perangkat android memakai kabel USB standar.


1. Temukan file APK yang disimpan ke penyimpanan perangkat dan ketuk untuk menginstalnya .


2. Jika menginstal APK secara pribadi untuk pertama kalinya, pastikan untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal dari pengaturan perangkat. Kamu juga sanggup mengikuti panduan kami perihal cara mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di ponsel Android .


3. Setelah mengaktifkan, aplikasi harus menginstal. Untuk mengatur peluncur piksel sebagai peluncur bawaan, perlu menekan tombol home kemudian kemudian menentukan opsi ‘Peluncur Piksel’.


4. Atau, pengguna juga sanggup menerapkan peluncur Android 9 Pie dari Pengaturan> Aplikasi> Aplikasi Default> Layar Beranda dan pilih Peluncur Pixel.


5. Selesai


Ini ialah cara termudah untuk mendapatkan Peluncur Pie Android di telepon berilmu Android versi apa pun. Meskipun peluncur tidak memiliki banyak fitur, ia sangat ringan dan bekerja dengan tepat setiap saat.


 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url