Pie Control

FAST DOWNLOADads
Download

Pie Control yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang muncul dari sudut atau sisi perangkat yang sanggup di isi dengan yang kau inginkan, memberi susukan instan kemanapun kapan pun kau mau.


 yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang mun Pie Control
pie control


Misalnya, jikalau kau membuka browser Chrome, aplikasi email, dan beberapa situs web yang sama, dan ingin menonaktifkan Wi-Fi ketika meninggalkan beranda, cukup tambahkan tombol untuk masing-masing dan kemudian geser jari dan tarik keluar sajian dan pilih apa pun yang di butuhkan.


Cara Memasang Aplikasi


Pie Control yaitu aplikasi gratis yang tersedia dari Google Play Store, jadi Anda tidak perlu merooting perangkat Anda atau khawatir ihwal menyiapkan Xposed Framework hanya untuk mendapat sajian keren.


Aplikasi ini gratis untuk sebagian besar dan mungkin tidak perlu ditingkatkan untuk kebanyakan orang, tetapi ada beberapa opsi yang tidak sanggup Anda gunakan kecuali membayar untuk versi premium. Lebih lanjut ihwal itu di bawah ini.


Download Pie Control


Yang sanggup kau Lakukan Dengan Pie Control


 yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang mun Pie Control
pie


Kamu mempunyai kontrol penuh atas bagaimana Anda ingin sajian Anda terlihat. Berikut beberapa hal yang sanggup Anda lakukan dengan control pie :



  • Luncurkan aplikasi yang diinstal

  • Jalankan pintasan yang sanggup memanggil kontak tertentu, memulai instruksi ke lokasi yang ditentukan

  • sebelumnya, mengirim teks ke kontak tertentu, membuka kiprah Tasker , memulai daftar putar musik, dan lainnya

  • Aktifkan aneka macam alat dan alihkan aneka macam pengaturan perangkat Android; misalnya, kontrol volume, nonaktifkan / aktifkan Wi-Fi atau Bluetooth , buka kamera, lihat log panggilan, mulai perintah bunyi ibarat dengan Google Assistant, buka keypad untuk memanggil nomor baru, dan banyak lagi

  • Buka URL pilihan yang Anda konfigurasikan sebelumnya di aplikasi

  • Lihat dan buat catatan

  • Akses lebih banyak hal melalui folder yang sanggup menampung semua hal di atas (aplikasi, pintasan, alat, dan pintasan situs web)

  • Lihat jam dan bilah baterai mudah yang mengelilingi sajian pie


 yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang mun Pie Control


Semua hal di atas sanggup diakses dari sajian penarikan, dan aplikasi pie control yaitu yang memungkinkan Anda menyesuaikan semuanya sehingga kau sanggup menentukan dengan sempurna isi sajian pie, warna apa yang seharusnya, seberapa besar ikon yang muncul, berapa banyak layar yang harus diambil oleh menu, ikon apa yang dipakai untuk aplikasi dalam sajian (Anda sanggup menginstal set ikon), berapa banyak kolom yang harus dimiliki folder, dll.


Aplikasi ini tidak terbatas hanya pada satu menu. Tidak hanya sajian pada sisi sanggup berbeda dari sajian yang ditarik pada sudut layar, tetapi setiap peluncur mempunyai beberapa level yang membentuk sajian ibarat halnya pie, dan setiap opsi dalam setiap level sanggup menahan pers lama. opsi sehingga setiap irisan pai sanggup mempunyai dua fungsi.


Premium Pie Control


Versi premium dari Pie Control ibarat dengan android pie dan memberi beberapa fitur lebih banyak jikalau kau membutuhkannya, tetapi edisi gratisnya masih sanggup dipakai dengan baik


Inilah yang sanggup Anda lakukan dengan membeli Pie Control Premium:



  • Buka kunci ketiga level dan semua 50 tombol untuk sajian samping, serta ketiga level dan 30 tombol untuk sajian sudut

  • Aktifkan opsi untuk menciptakan lebih dari satu folder


Anda harus mencoba versi gratis dengan kapasitas penuh untuk benar-benar melihat apakah Anda perlu membeli fitur lain. Inilah yang edisi gratis sanggup lakukan sehubungan dengan fitur premium saja:



  • Menu samping / bawah mendukung tiga level tetapi hanya separuh pertama dan kedua yang gratis (20 tombol total). Tidak ada tombol lain (30 lainnya) atau level yang tersisa sanggup ditambahkan kecuali Anda membeli premium.

  • Hanya tingkat pertama dari sajian sudut yang sanggup menahan tombol (ada enam) kecuali premium untuk membuka dua tingkat lainnya (untuk mendapat 24 tombol lagi).

  • Satu folder sanggup diedit dalam edisi gratis, sedangkan versi premium memungkinkan menambahkan lebih banyak.


Untuk mendapat versi premium, cukup pilih salah satu opsi premium dalam aplikasi, kemudian ketuk PEMBELIAN ketika ditanya.


Berikut yaitu beberapa screenshot Kontrol Pie, bersama dengan instruksi ihwal cara memakai aplikasi:


Menu Control pie


 yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang mun Pie Control
menu pie


Tombol sajian di sisi kanan bawah memungkinkan kau beralih antara opsi pada sajian Side dan sajian Corner . Ketuk satu kali untuk membuka kontrol itu, penjelasanya di bawah ini.


User Resources yaitu Sumber daya Pengguna untuk memanipulasi folder, URL, dan entri notepad.


Backup & Restore memungkinkan untuk mencadangkan segala sesuatu yang berkaitan dengan sajian , termasuk tombol, konfigurasi ukuran khusus, URL, dll.


Pengaturan Aplikasi Pie


 yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang mun Pie Control
pengaturan pie control



  • Setelah menentukan Sisi atau Sudut dari sajian utama, tab AREA yaitu daerah Anda sanggup menyesuaikan cara sajian diakses.

  • Seperti yang Anda lihat, sajian Sisi di sini cukup tinggi ( Tinggi diatur ke maks) yang berarti bahwa sanggup menggesek dari mana saja dan di sisi mana saja di samping untuk menjalankan menu.

  • Posisi sajian ini diatur ke tengah, dan untuk sajian Sisi, diposisikan eksklusif di tengah sisi layar dan sanggup dibuka ketika meluncur dengan jari dari mana saja di area itu.

  • Anda sanggup mengubah pengaturan ini menjadi yang Anda inginkan, dan jikalau Anda menggulir ke bawah sedikit lebih jauh, Anda sanggup melihat bahwa sajian kiri, kanan, dan bawah semuanya sanggup menjadi ukuran yang unik dan diposisikan di layar secara berbeda.


Menambahkan Tombol ke Level


 yaitu aplikasi Android gratis yang memungkinkan untuk mengatur sajian tersembunyi yang mun Pie Control
tombol level


Anda sanggup melihat di tangkapan layar di bab paling atas halaman ini bahwa Kontrol Pie memisahkan tombol menjadi beberapa lapisan yang disebut Levels.


Level dipecah menjadi tombol yang ketika ditekan, akan membuka apa pun tombol itu diatur, yang kami jelaskan di bawah.


Namun, dalam setiap tombol juga merupakan sub-tombol yang hanya sanggup dipakai jikalau Anda menekan tombol utama lama.


LEVEL1 paling bersahabat dengan sentra menu. Artinya, paling bersahabat dengan sisi, bawah, atau sudut layar (tergantung pada sajian yang Anda gunakan). Tombol yang ditambahkan di sini berada di bab paling dalam dari lingkaran.


LEVEL2 dan LEVEL 3 selanjutnya lebih jauh dari sentra sajian dan menjangkau lebih ke tengah layar. LEVEL3 tidak didukung dalam versi gratis Kontrol Pie.


Untuk mengubah apa yang bekerjsama dilakukan tombol Kontrol Pie, cukup ketuk opsi paling atas dalam setiap area “TOMBOL”. Setelah Anda melakukannya, Anda sanggup menentukan dari salah satu dari yang berikut ini, masing-masing mempunyai serangkaian opsi sendiri:


Aplikasi (Apps) : Pilih ini untuk menentukan aplikasi yang terinstal yang ingin Anda miliki sebagai tombol di sajian Anda.

Pintasan (Shortcuts): Gunakan ini untuk meletakkan pintasan ke salah satu dari hal-hal ini di sajian Anda: buku, kontak, panggilan langsung, pesan langsung, arah, folder Dropbox, daftar putar musik, detail kemudian lintas ketika ini, dan banyak lagi.

Alat (Tools): Gunakan sajian ini untuk menjalankan pencarian, home, back, apps terbaru, atau untuk membuka / menciptakan catatan. Ini juga sanggup dipakai untuk menambahkan kontrol Android ke sajian Anda ibarat untuk mengambil tangkapan layar atau mengaktifkan / menonaktifkan Wi-Fi atau Bluetooth.

Pintasan web (Web Shortcuts): Gunakan ini untuk menciptakan tombol yang membuka URL pilihan Anda.

Folder (Folders): Jika Anda ingin tombol Anda membawa Anda ke folder yang Anda buat (lihat di bawah), maka gunakan opsi ini.


Opsi bawah yang kau lihat di sini (“Lifewire,” “To NYC,” dan “Bluetooth” dalam hal ini) yaitu opsi pilih-panjang yang hanya sanggup diakses di sajian ketika kau menekan dan menahan fungsi utama (“Chrome , “” Maps, “atau” Wi-Fi “dalam pola kami).


Opsi pilih usang identik dengan pilihan tunggal dengan satu-satunya perbedaan yaitu cara diakses pada menu.


 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url