Anonytun Pro Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Sejak Anonytun muncul alasannya ialah sanggup dipakai untuk mengubah kuota videomax Telkomsel menja Anonytun Pro Mod


Sejak Anonytun muncul alasannya ialah sanggup dipakai untuk mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam. Maka banyak sekali bermunculan dari para tangan kreatif yang memodifikasi aplikasi Anonytun ini. Salah satunya yaitu Unlimited Pro atau banyak orang yang menyebutnya Anonytun Pro yang dikembangkan oleh Developer Maddax Pro. Kenapa aplikasi ini lebih banyak didownload dibandingkan dengan versi Anonytun yang beredar seperti, Anonytun Achy, Anonytun Kiky PS dan lainnya.


Namun sekitar pertengahan bulan oktober 2017 anonytun mulai membuktikan dirinya bahwa ia bisa mengubah kuota, kuota tersebut awal mulanya yaitu videomax dan youthmax. Dengan melaksanakan beberapa cara konfigurasi anonytun telkomsel videomax dengan bug host videomax, kemudian menghubungkannya maka setiap penggunaan internet yang terpotong ialah videomax.


Secara fitur tidak ada perbedaan jauh antara Anonytun versi yang berbeda dengan Unlimited Pro. Namun yang menjadi perbedaannya ialah dari segi tampilan. Tampilan Unlimited Pro di design menjadi gelap dengan perpaduan warna merah untuk tombol navigasinya. Tentunya dengan tampilan gelap ini, akan lebih nyaman saat digunakan.


Selain dari tampilan, inilah beberapa Fitur dari Anonytun Pro :



  • Tunneling dengan koneksi HTTP.

  • Tunneling dengan koneksi SSL.

  • Tunneling dengan koneksi TCP.

  • Bisa dengan gampang mengkonfigurasi parent Proxy.

  • Bisa dengan gampang mengkonfigurasi custom HTTP / menciptakan Payload.

  • Bisa mengkonfiguasi pengaturan koneksi SSL.

  • Sebagian VPN dari banyak sekali negara menyerupai dibawah ini :

    – United States / Amerika Serikat

    – Germany / Jerman

    – Netherland / Belanda


Apakah Anonytun Mod Unlimited Pro Aman Digunakan?


Selama ini, gsmarena memakai Unlimited Pro untuk mengubah kuota hiburan dari operator seluler aman-aman saja. Walaupun Unlimited Pro versi mod namun sang modder tidak memasukkan hal-hal yang berbahaya semacam virus ataupun mallware smartphone. Namun tetap saja, untuk kalian yang ingin memakai Unlimited Pro atau Anonytun Pro ini harus berhati-hati alasannya ialah banyak yang membagikan aplikasi ini di dunia maya. Maka kalian wajib menentukan situs-situs terpacaya untuk mendownloadnya. Gsmarena sendiri akan membagikan link Unlimited Pro yang sudah kami coba dan kondusif untuk digunakan.


Berikut Kelemahan dari Anonytun Pro Mod


Anonytun pro memang berbeda dengan aplikasi lainnya menyerupai KPN Tunnel Revolution dan HTTP Injector kini alasannya ialah Anonytun Pro tidak mempunyai fitur akun SSH SSL sehingga mempunyai banyak kekurangannya dan kelemahannya. Jika kalian ingin mengetahuinya baca dibawah ini :



  1. Sering mengalami internet yang sedikit lemot.

  2. Sering memvalidasi payload (tidak konek terus).

  3. Tidak support game online dan video chat.

  4. Memerlukan jalan masuk root untuk Hotspot Portable (jika ingin HP pemberi dan akseptor dipakai keduanya).






























Nama Apk:Unlimited Pro
Developer:Maddax Pro
Ukuran File:2.4MB
Bahasa:Indonesia
Updated:Agustus 2018

Anonytun Pro MOD Unlimited Pro || Download


Cara Install Unlimited Pro APK



  1. Silahkan kalian download terlebih dahulu Unlimited Pro APK melalui link diatas.

  2. Setelah berhasil di download. Sebelum melaksanakan instalasi pastikan terlebih dahulu jikalau smartphone kalian telah mengizinkan install aplikasi dari luar perangkat Google Playstore. Cara untuk mengizinkannya silahkan kalian masuk ke Pengaturan>Keamanan>lalu ceklis / centang Sumber Tidak Diketahui.

  3. Selanjutnya silahkan kalian install file Unlimited Pro Apk menyerupai menginstal aplikasi biasa.

  4. Tunggu sampai proses installasinya selesai.

  5. Setelah selesai, kalian bisa eksklusif menjalankan dan kemudian mengkonfigurasi untuk mengubah kuota internet hiburan menjadi kuota Utama / Reguler.


Anonytun Pro MOD Unlimited Pro || Download


Demikian yang sanggup gsmarena bagikan perihal Anonytun Pro Mod Unlimited Pro. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba dan biar berhasil guys!!



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url