Call Of Duty Apk

FAST DOWNLOADads
Download

 pernah tahu atau memainkannya di console game kalian pastinya Call Of Duty Apk


Hi guys, balik lagi nih sama gsmarena. Call Of Duty, pernah tahu atau memainkannya di console game kalian pastinya?? Nih, kini gsmarena akan menunjukkan info ihwal Call Of Duty, gameplay, setup, serta link instalasinya. Yuk, simak aja langsung..


Call of Duty Mobile (oleh Tencent) – Perang selalu menjadi tema favorit bagi banyak perusahaan hiburan. Banyak film perang kehidupan kasatmata telah memulai debutnya, membawa perspektif gres ihwal kejadian sejarah. Dan kemudian ada juga perusahaan game yang mendapatkan inspirasi dari perang untuk membuat blockbuster yang terkenal. Selain film, di dalam game, kalian sanggup dengan nyaman mengontrol protagonis dan tetapkan sendiri nasib pertempuran. Nama-nama populer ibarat seri Brothers in Arms, Battle Field, Call of Duty semuanya sukses dan menjadi simbol dari sebuah game peperangan.


Apk Call Of Duty


Game Shooter FPS

Baru-baru ini, Activision, pemilik franchise Call of Duty, telah bekerja sama dengan penerbit game terbesar di China, Tencent Games untuk membuat Call of Duty: Legends of War. Produk gres ini yaitu versi gres dari waralaba legendaris itu dan dirilis khusus untuk orang China. Berbicara ihwal kekuatan Tencent serta perkembangan masa depan dari brand populer ini. Call of Duty Mobile akan menjadi game gratis untuk dimainkan sehingga kalian sanggup merasa yakin menikmatinya di sistem smartphone.


Tetapi mungkin ada beberapa syarat untuk mendaftar untuk bermain di IP China. Tapi ini benar-benar layak sebab menunjukkan pemain serangkaian gambar yang sudah dikenal ibarat karakter, peta, mode, dan senjata dari seluruh waralaba. Mungkin ini akan menjadi ujung tombak dalam waktu mendatang pada jaringan seluler mereka yang luas. Dan penerbit juga telah merilis informasi pertama yang dijadwalkan untuk rilis dalam beberapa bulan mendatang.


Gameplay

Meskipun ini versi mobile, Call of Duty Mobile akan tetap memberi Anda pengalaman game paling original. Perspektif orang pertama masih ada, sebab kalian akan diizinkan untuk mengikuti seorang prajurit yang memasuki pertempuran dalam skala besar. Mungkin pengendali game masih akan mengadopsi gaya LKM yang sudah dikenal. Tombol dan fungsi navigasi akan bervariasi tergantung pada perkara yang berbeda.


Hadir Dengan Grafis terbaik

Dengan teknologi terbaru dari Unreal Engine 4, Activision akan menunjukkan pemain pengalaman permainan terbaik di game gres ini. Game Mobile Call of Duty akan menampilkan peta yang familiar di seri aslinya. Hutan hijau dan gelap yang luar biasa, pangkalan yang dalam dan peralatan militer akan tersedia dalam permainan. Tank, helikopter, bom dijatuhkan dan banyak sekali senjata yang dipakai dalam pertempuran masa kemudian juga akan membuat medan perang lebih terlihat epic.


Suara gemuruh tembakan bom atau tembakan terus-menerus membuat atmosfer permainan semakin kasar. Kisah-kisah menyentuh ihwal kawan, pertempuran yang berani, dan keberanian setajam film Hollywood. Panasnya antara aksara dalam tim dan konfrontasi dengan lawan mendorong laju permainan. Ketika perang berakhir, kalian juga akan mendapatkan nilai-nilai kemanusiaan yang indah selama keadaan di medan perang.


Result

Muncul, dikala game diluncurkan dengan sejumlah besar gamer di seluruh negeri China tentu akan menjadikan demam baru. Mungkin gelombang game ini akan sekuat demam isu seluler PUBG pada awal 2018. Bagaimanapun, semuanya yaitu produk dari hasrat untuk Tencent. Akankah Call of Duty: Legends of War akan sesukses judul lainnya?? Kita lihat saja guys!!


Panduan Installasi



  1. Gunakan Hotspot Shield, Turbo VPN kalau kalian tidak masuk ke dalam game (perlu IP Palsu kalian ke Australia).

  2. “com.activision.callofduty.shooter” folder “android /obb” copy kedalamnya.

  3. Install APK di Device kalian.

  4. Enter the game, and enjoy it..




Info Call Of Duty Mobile :



  •  Publisher : Activision Publishing, Inc.

  •  Version : 1.0.3

  •  Category : Action

  •  Size : 1.1GB

  •  Update : Juni 12, 2019 at 10:21 pm

  •  Tersedia : Google Play




Download Call Of Duty Mobile Apk


Download OBB Path



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url