Fts 20

FAST DOWNLOADads
Download

FTS 20 Apk Mod Download Terbaru Update Transfer Pemain 2019 / 2020 menjadi game alternative untuk kau yang suka game sepak bola, dan mempunyai hp dengan kualitas medium atau tidak besar.


First Touch Soccer 2020 telah dirilis yang berarti kau kini sanggup mengunduh secara gratis di halaman ini. Semua isu apk FTS 2020, persyaratan, anutan instalasi dan file yang diharapkan menginstal game di perangkat tersedia di sini.


Game ini mempunyai ukuran yang jauh lebih kecil kalau di bandingkan dengan permainan sepak bola lainya contohnya PES dengan ukuran 1.7GB yang sudah populer gameplay yang keren dan grafis kualitas sangat tinggi


Untuk pencinta game sepak bola namun mempunyai mempunyai hp medium game Mod ini yaitu game yang sudah lebih dari cukup dan ini juga sangat rekomendasi untuk para pencinta game sepak bola.


Untuk gameplay dari Mod ini mungkin sama dengan game dengan versi sebelumnya yang membedakan yaitu versi mod itu mempunya fitur tambahan, kontrol pun sama-sama nyaman ketika bermain game ini.


Bagian grafis game ini sudah anggun dan denga kualitas HD sebab versi mod ini sudah di modifikasi menjadi resolusi HD grafis. Untuk fitur lainya yang tentu ada di dalam game ini yang banyak dan belum diketahui, dan untuk kau yang ingin coba memainkan game Mod ini anda sanggup download di bawah, sebab kami di sini tidak hanya mengulas saja soal game Mod ini tetapi kami juga memberi link download


Download Mod FTS 20 Update Pemain 2019


 Apk Mod Download Terbaru Update Transfer Pemain  FTS 20
fts 20





















NamaFTS 20
Ukuran347mb
UpdateTerbaru
Upload12 mei 2019

DOWNLOAD


Silahkan download denga gratis, namun janga lupa itu yaitu file zip yang artinya kau membutuhka beberapa cara untuk menginstall game nya. Untuk caranya kau sanggup perhatikan di bawah ini


Cara Install



  1. Pertama Download filenya, dengan cara klik tombol di atas.

  2. Setelah di download, kemudian ekstrak filenya dengan aplikasi ZArchiver, atau yang sejenisnya.

  3. Kemudian install apk nya dan jangan buru buru di buka

  4. Untuk file obb nya kau pindahkan ke Internal / android/ obb /, nah kalau ada file data, anda sanggup pindahkan ke internal / android / data /.

  5. Selesai dan kini kau sanggup mainkan gamenya.


 Apk Mod Download Terbaru Update Transfer Pemain  FTS 20
fts terbaru


Mod ini yaitu game apk yang sudah di modifikasi, dengan modifikasi akan ada perbedaan dari game tersebut, Misalnya penambahan fitur dalam permainan yang sanggup di dapatkan hanya dalam mod


Dalam game Mod ini kita sanggup menemukan update tranfer pemain dan musim gres 2018 / 2019, dan ada juga latar pemain beserta tombol navigasi di mana ketika bermain game ini akan nyaman


Yang lebih baiknya lagi dari Mod ini sudah update untuk kualitas grafis menjadi HD dengan resolusi sangat tinggi, tentu menarik dan jernih.


Fitur FTS Mod 2020


 Apk Mod Download Terbaru Update Transfer Pemain  FTS 20
fts update pemain


Edisi terbaru dari FTS 2020 ini menampilkan pemain-pemain super star menyerupai Christiano Ronaldo, Mo Salah, Lionel Messi, Harry Kane, Eden Hazard, Dybala, Paul Pogba, Sané, Mané, Ngolo Kante, Suarez, Bale, Lewandowski, Neymar, Higuain, John Stones, Lakazett, Kylian Mbappé, Aguero, Dembele, Sterling, Benerdo Silver, dan banyak lagi pemain.



  1. Jenis sepakbola terbaru dengan desain Adidas terbaru pada materi kulit bundar.

  2. Ada kit baru, koin tak terbatas, stadion baru, transfer terbaru, tim / klub baru, Kaus baru, dan liga baru.

  3. Ada logo FTS gres di edisi 2020 ini.

  4. Semua tim nasional yang berpartisipasi dalam piala dunia 2018 semua termasuk dalam edisi tahun ini termasuk Tim Islandia, Brasil, Jerman, Spanyol, Argentina, Inggris, Nigeria, Prancis, Belgia, Mesir, Kroasia, dan sebagainya.

  5. Taktik dan gugusan tim gres menyerupai pengaturan 3-4-3, 3-5-2 dan 4-3-3 yang trendi.

  6. Reaksi dan simulasi pemain ditingkatkan

  7. Kontrol tombol didukung dengan Radar, kursor dan Analog-stick.

  8. Grafik yang ditingkatkan dan gameplay keseluruhan ditambah fitur-fitur lain yang akan di temui ketika bermain game.

  9. Dilengkapi dengan trek bunyi gres dan musik dalam game yang diputar di latar belakang yang sanggup dikontrol melalui pengaturan.

  10. Komentar lebih akurat dan nyata.

  11. First Touch Soccer 2020 juga menampilkan semua tim Liga Champions UEFA dan Liga Europa, klub tuan rumah negara.

  12. Grafik permainan lebih baik dengan pitch HD baru, tekstur, simulasi, lumpur, rumput.

  13. Semua Klub Liga Premier di Inggris termasuk klub yang gres dipromosikan semuanya termasuk dalam edisi tahun ini.


First Touch Soccer


 Apk Mod Download Terbaru Update Transfer Pemain  FTS 20


FTS ke 20 tiba terlalu dini sebab kami masih menikmati FTS 19 yang merupakan versi 2019 tetapi pengembang sangat bersemangat untuk menciptakan versi permainan yang lebih dimodifikasi telah tetapkan untuk mempercepat hal-hal dengan menyebarkan Mod ini yang juga dikenal sebagai FTS 2020 oleh beberapa pemain.


First Touch Games yang merupakan pengembang orisinil dari game First Touch Soccer menghentikan pengembangan dan distribusi resmi game pada 2015 sehabis versi FTS 15 dirilis. Namun semenjak itu, penggemar dan pengembang di seluruh dunia terus merilis versi mod dari permainan untuk menjaga kesenangan tetap tinggi menyerupai yang dilakukan pecandu Winning Eleven dengan modifikasi konstan.


First Touch Soccer 2020 yaitu permainan offline dengan koin tanpa batas dan uang yang diretas yang sanggup dipakai untuk membeli pemain di jendela transfer, meningkatkan stadion rumah, menyembuhkan pemain yang kelelahan, membeli kit dan meningkatkan tim secara umum.


Game Play



Ukuran file hanya di bawah 270mb tetapi dengan grafis yang luar biasa. Ini menjadikannya salah satu game terbaik yang dicari pengguna Android. Faktanya, FTS 20 menyerupai dengan DLS 19 dalam banyak aspek termasuk gameplay, ukuran, grafik, mode dan sebagainya.


Sekarang mendukung mode multi-pemain serta mode pemain tunggal. Versi Terbaru fitur klub baru, liga baru, stadion baru, kit baru, bunyi baru, pemain gres dan bintang super pada transfer terbaru.


Dalam permainan ini, C Ronaldo ada di Juventus. Gonzalo Higuain bermain dan mencetak gol di Chelsea, Aubemeyoung mencetak gol di Arsenal, Kylian Mbappe di PSG.


Itulah beberapa pengertian dan cara instal beserta link download pad gam mod kali ini, biar kau berhasil melaksanakan apa yang kau harapkan


Baca juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url