Gta Sa Lite

FAST DOWNLOADads
Download

GTA SA Lite V10 All GPU Downoad Apk Mod Terbaru 2019 – Siapa yang tak kenal dengan game satu ini yang pernah populer pada masa permainan masih di rajai oleh plasystation ?


Kamu niscaya sudah mengenalnya, dan kini hadir untuk versi android yang pastinya dengan ukura lite yaitu ukuran lebih kecil dan menciptakan hp tidak boros memory dan semakin lancar.


Sebenarnya game ini sudah usang hadir di adroid, namun kebanyakan apk yang beredar dengan versi usang dan kini kami GSMarena.co.id aka mengulas perihal versi terbaru yaitu V10. Apa saja kelebihan versi terbaru ? Simak ulasan di bawah ini.


Update GTA SA Lite V10


 Siapa yang tak kenal dengan game satu ini yang pernah populer pada masa permainan masih  GTA SA Lite


Versi ringan yang sudah dimodifikasi hadir untuk para penggemar game legenda yang satu ini. Dalam game GTA SA, beberapa file sudah dihapus untuk menjadikannya semoga lebih ringan, di antaranya yaitu radio, adegan cutscene, misi, dan beberapa versi dirilis dengan terpisah menyesuaikan chip grafis (GPU) yang berbeda-beda . Pemain harus menentukan versi yang sesuai dengan spesifikasi perangkat android


Berbeda dengan versi yag sebelumnya, game ini kini mempunyai keuggulan yang luar biasa yang mungkin sulit di bayangkan sebelumnya, diantaranya yaitu



  • Tambah misi.

  • Tidak membutuhkan root android

  • Tidak membutuhka file OBB

  • Bug Radio diperbaiki secara otomatis menyetel dan mematikan game.

  • Game Selesai Ditutup dikala menentukan jenis kendaraan (Polisi, ambulans, dll)

  • Kompatibilitas semua GPU

  • Tidak memerlukan Cleo (cukup instal apk di bawah ini)

  • Bisa dijalankan dengan android Kitkat, Lollipop dan Marshmallow


Jika kau mempunyai versi sebelumnya tentu kamusudah mengetahui perbedaan perbedan yang ada pada permainan da fitrur nya, Namun jikalau kau belum pernah mempunyai dan ini yang pertama kali ingin download maka silahkan download di bawah dengan gratis dan tentunya perhatika juga untuk cara meng-install pada game ini.


Download GTA SA Lite


 


 Siapa yang tak kenal dengan game satu ini yang pernah populer pada masa permainan masih  GTA SA Lite
gta sa lite


Download apk dan game cache di bawah ini dan jangan lupa ada cara instal da perhatikan bagaimana cara meng-intall game terbaru ini


Apk V10 17mb


DOWNLOAD


Apk V10C 16mb


DOWNLOAD


Game Cache Mali 296 mb


DOWNLOAD



Andreno Game Cache 17mb


DOWNLOAD


Download gratis melalui mediafire yang kondusif dan tanpa iklan berlebih, tanpa perlu berputar-putarke situs lainnya yag menciptakan kau semakin nyaman denga situs kami


Cara instal GTA SA Lite



  • Unduh APK dan Gamecache di atas

  • Ekstrak game cahce yang sudah di download dan Salin folder ke com.rockstargames.gtasa dan tempel ke folder Android / Data.

  • Instal APK, Luncurkan game dan Nikmati

  • PASSWORD: androgamer


Apa saja kelebihan game lite ini ? Simak pada ulasan di bawah ini



1. Grafik di remaster dengan resolusi tinggi khusus untuk penggunaan di ponsel termasuk salah satunya upgrade pencahayaan, palet warna yang diperkaya, dan huruf yang ditingkatkan.


2. Dukungan cloud save untuk bermain pada semua ponsel untuk Anggota Rockstar Social Club.


3. Mendukung banyak bahasa : Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia dan Jepang.


4. Kontrol stik analog ganda kamera penuh dan kontrol gerakan.


5. Skema kontrol berbeda dan kontrol yang bisa diadaptasi dengan pengaturan kontekstual untuk menampilkan tombol khusus dikala pemain membutuhkannya


5. Kompatibel pada Game Controller Nirkabel MoGa dan gamepad USB dan gamepad Bluetooth.


6. Menyatu dengan pengaruh taktil Immersion.


7. Setelan grafis yang sanggup diadaptasi untuk pengalaman visual maksimal sesuai kebutuhan.



Grand Theft Auto (GTA)


 Siapa yang tak kenal dengan game satu ini yang pernah populer pada masa permainan masih  GTA SA Lite


Untuk kau yang belum lamalahir ke dunia dan belum mengerti apaitu game grand theft auto, berikut ini ulasan singkat mengenai game ini


Grand Theft Auto (GTA) merupakan permainan aksi-petualangan yang dirancan d dibentuk oleh DMA Design (sekarang menjadi Rockstar North) dan diterbitkan juga oleh Rockstar Games.


Permainan ini memungkinkan pra pemain untuk mengambil tugas menjadi seorang penjahat yang bisa berkeliaran dengan bebas pada sekitar kota besar.


Berbagai misi ditetapkan untuk penyelesaian, ibarat contohnya perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya.


Kebebasan Permainan


Bebas untuk melaksanakan apa saja yang pemain inginkan. Pemain aka mendapat poin dengan cara menciptakan final hidup dan kehancuran di tengah-tengah kemudian lintas kota, atau dengan mencuri dan menjual kendaraan beroda empat demi mendapat keuntungan.


Meskipun untuk sasaran besar jumlah uang ialah menuntaskan level, pemain akan menentukan untuk menuntaskan misi yang mendapat mereka satu pengali pada setiap keberhasilan dan kehilangan satu pada setiap kegagalan.

Pengali akan mengalikan jumlah nilai poin apa pun. Beberapa tindak pidana mempunya pengali yang menempel misalnya, dengan memaka kendaraan beroda empat polisi untuk menjalankan lebih dari orang menjiplak pada jumlah poin yang diterima.


Bahkan jikalau misi masih ada kebebasan waktu sebagian besar pemain akan bebas untuk menentukan rute untuk mengambil, Namun tujuan biasanya tetap.


Baca juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url